Selamat membaca
"Kasih...heyy..sayang bangun. Kamu mimpi buruk."ucap Adit membangun kan Kasih.
"Engghhh, aku kenapa?, udah nyampe ya?"Tanya Kasih
"Belum ini masih di jalan,kok. Tadi kayanya kamu mimpi buruk ya, kamu begitu ketakutan?" Ucap Adit sedikit khawatir.
Kasih menghela nafas, mimpi buruk itu selalu datang. Padahal kejadiannya sudah tujuh tahun yang lalu.
Mungkin ini saatnya dia menceritakan masa lalu nya sama Adit. Apapun keputusan Adit, dia akan terima. Seandainya Adit tidak menerima masa lalu nya dan memilih pergi, tidak masalah bagi Kasih. Mungkin berkata jujur sekarang lebih baik. Kalaupun akhirnya Adit pergi, mungkin rasa cinta nya terhadap Adit belum terlalu besar. Jadi tidak akan merasa sakit hati lebih dalam. Ya walaupun yang nama nya sakit hati mau sedikit atau banyak ya tetap sakit.
"Aku mau ngomong sesuatu,Mas." Ucap Kasih.
Kemudian Adit menepikan mobilnya."Ngomong apa?"Tanya Adit penasaran.
"Aku mau ngomong tentang masa lalu aku. Terserah Mas mau gimana setelah mendengar cerita masa laluku."
"Aku...." Kasih masih ragu untuk meneruskan kalimatnya.
"Iya... kamu kenapa. Jangan bikin aku penasaran dong," ucap Adit makin penasaran.
"Dulu,ketika aku umur delapan belas tahun. Tepatnya ketika aku pertama kali menginjakkan kakiku di Ibukota... a..aku pernah di perkosa oleh laki-laki yang sama sekali ga aku kenal...hiks..hiks.."
Degg
Aditya menegang mendengar cerita Kasih. Di tatapnya wajah Kasih dalam-dalam. Apakah dia gadis itu. Batinnya mulai berperang.
Kemudian Kasih melanjutkan cerita malam itu,dengan berurai air mata. Dengan terpaksa dia harus mengingat lagi kejadian malam itu. Dan selama ini dia juga sering di hantui mimpi buruk, selalu mimpi tentang kejadian dimana kesuciannya di renggut paksa oleh laki-laki brengsek itu.
"Kalo aku tidak memukul dadanya dengan botol yang ku ambil dari mobilnya, mungkin dia tidak akan melepaskanku, aku sempat lihat dada nya berdarah. Dan kesempatan itu aku gunakan untuk kabur." Ucap Kasih mengingat dia pernah memukul laki-laki itu dengan botol dan sampai terluka.
Adit kian yakin bahwa Kasihlah gadis yang selama ini dia cari. Kasih lah yang telah memukul dadanya hingga berdarah dan meninggalkan bekas luka di dada kirinya. Kemudian dia memegang dada kirinya.
Ada rasa bahagia dia telah berhasil menemukan gadis itu. tapi .. Ada rasa takut yang mendalam. Takut Kasih tidak akan pernah mau memaafkannya. Mengingat dia adalah laki-laki brengsek itu. Apa yang harus dia lakukan.
Adit benar-benar takut untuk saat ini. Dia tidak mau kehilangan Kasih. Dia sudah benar-benar jatuh pada pesona Kasih.
Tapi dia juga tidak mungkin menyembunyikan selamanya dari Kasih bahwa dia adalah laki-laki yang telah mengambil kesuciannya.
Adit bertekad dia akan menceritakan nya nanti kalau waktunya sudah tepat. Mungkin disaat itu pula dia sudah siap, dengan segala konsekuensinya.Adit membawa Kasih kedalam pelukanannya.
"Maafkan aku.Aku tidak akan pernah meninggalkan mu.Aku menerima semua masa lalumu. Percaya pada ku. Aku sangat sayang sama kamu." Kata Adit. Sambil terus memeluk Kasih dan mencium puncak kepala Kasih.
"Ada satu lagi," ucap Kasih mendongkakkan kepalanya,melihat Adit.
Pandangan mereka bertemu."Aku pernah hamil, kejadian malam itu membuahkan hasil. Aku tidak menyadarinya. Karena setelah malam itu aku benar-benar trauma. Dia hanya bertahan satu bulan di rahimku. Kemudian dia pergi." Ucap Kasih sambil memegangi perutnya.
"Apalagi ini Ya Tuhan" batin Adit. Dia merasa bahwa dia memang laki-laki paling bejat di muka bumi ini. Kasih pernah mengandung calon anaknya.
"Seandainya dia masih ada. Aku akan menyayanginya,sepenuh jiwa ragaku.Walaupun dia hadir dengan cara yang tidak aku inginkan. Aku ngerasa bahwa aku ibu yang paling jahat,karena tidak menjaganya dengan baik,sehingga dia memilih pergi sebelum melihat dunia ini. Hiks..hiks.." Ucap Kasih kembali menangis dan memeluk Adit dengan erat. Setelah menceritakan masa lalu nya dia merasa sedikit lega. Adit mau menerima nya,itu yang terpenting.
"Itu bukan salah kamu. Semua sudah takdir Tuhan." Ucap Adit
"Apa yang akan kamu lakukan seandainya, kamu bertemu dengan laki-laki bajingan itu? Tanya Adit was was.
Bersambung
Yang penasaran sama kisah Kasih dan Adit selanjutnya bisa di baca di Playstore dalam bentuk ebook. Ceritanya sudah tamat.
Ebook asli terbitan Eternity Publishing hanya tersedia untuk dibeli di Google Playstore/Playbook.
Link pembelian ada di bio wattpad ini.
Atau bisa menghubungi langsung penerbitnya di Wp/ig: Eternity Publishing (+6288809008000)Mohon tidak melakukan pembelian melalui indomart/alfamart, jika ada kendala bisa langsung menghubungi nomor penerbit di atas
Tersedia juga dalam bentuk pdf. Wa ( 08881979769)
Salam sayang
THB
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kasih (EBOOK)
Short StoryCerita ini hanya fiktif belaka . Mohon maaf apabila ada kesamaan nama tokoh tempat dan lainnya Belum di revisi ______________________ Peringkat : #1 cerita pendek (14 feb - 3/Maret 2021 #1 liku ( 14 feb- April - Mei 2021) # 1 cinta kasih (14feb...