Bab 5 Keluarga Hutomo

10.8K 636 3
                                    

Selamat membaca

Di kediaman Hutomo pagi hari

"Sayang. Mama senang akhirnya kamu kembali, apalagi kamu akan kerja di Rumah Sakit keluarga kita. Kamu ga usah balik lagi ke luar negri, ya nak," kata Dokter Kinan kepada putranya Aditya Emraldi Hutomo.

Ya Aditya baru kembali dari Singapore. Setelah tujuh tahun tinggal disana. Dia benar-benar ingin melupakan semua kenangan bersama mantan kekasihnya. Meskipun ada satu kejadian yang tidak akan pernah Aditya lupakan.
Dan sampai sekarang Aditya masih mencari gadis itu. Namun lagi lagi, tak ada satu petunjuk tentangnya, tapi ia tidak akan menyerah sebelum menemukan gadis itu dan meminta maaf kepadanya.

"Iya mah, Adit akan tinggal sama mama papa lagi, " kata Aditya sambil memotong roti sarapannya.

"Juga mama dan papa berharap setelah kamu kembali ke Tanah Air kamu segera menikah. Ingat umur kamu udah ga Abegeh lagi,Dit ," kata Dokter Kinan.

"Kalian kan tau kalo aku ga akan nikah sebelum menemukan Dia." Kata Aditya.

Aditya memang sudah menceritakan tentang kasus pemerkosaan yang dia lakukan kepada orang tuanya. Awalnya sang papa sangat murka, tapi apa mau di kata,semuanya sudah terjadi. Mereka kecewa karena Aditya menyembunyikan masalah sebesar ini selama bertahun tahun. Hanya satu bogeman yang mendarat di wajah tampan Aditya waktu itu.

"Kalau kamu ga menemukan Dia sampai nanti gimana. Apa kamu akan hidup sendiri tanpa pendamping sampai tua ?" Kata sang papa

"Ya do'ain aja, semoga aku cepat bertemu Dia. " Aditya menghela nafasnya.

Benar kata sang papa. Bagaimana kalau dia tidak menemukan gadis itu. Apakah dia akan jadi bujang lapuk. Oh salah Adit sudah bukan bujang lagi.. heee

"Kamu mau berangkat bareng kita ?" Tanya mamanya.

Adit menggeleng.

"Aku bisa pergi sendiri. Mau mampir ke supermarket sebentar, ada barang yang harus Adit beli."

"Ok. Kalo begitu kami pergi dulu." Kata sang papa.

"Assalamualaikum. "

"Waalaikum salam ." Balas Adit.

Kemudian bergegas pergi dari ruang makan ke kamar nya untuk bersiap siap ke Rumah Sakit.
Hari ini hari pertama Adit bekerja d RS keluarga nya. Selama d Singapore dia bekerja di salah satu RS terkenal di sana.
__________________________

Di pantry RS

"Ehh,, tau ga hari ini kan anaknya Dokter Kinan dan Dikter Angga mulai kerja disini. Katanya orangnya caemm benerr, masih muda ganteng, pokoknya Bak Dewa Yunani." Kata salah satu OG teman Kasih.

Dari tadi Kasih hanya mendengarkan mereka berGosip ria, menceritakan ketampanan Dokter muda, yang katanya anak dari Dokter Kinan. Kasih sih ga peduli. Dia disini ingin kerja bukan mau cari jodoh. Tapi ga papa kalo ada yang nyantol mah.

Seperti biasa setiap pagi Kasih membersihkan ruangan Dokter Kinan. Setelah selesai dia berencana pergi ke pantry ingin membuat teh hangat. Sambil menenteng ember yang berisikan air bekas mengepel lantai Kasih berjalan sambil menyanyi. Dan tiba tiba

Byyuuurrr ...

Kasih menabrak seseorang dan air dalam ember tumpah semua ke badan Kasih dan orang itu.

"Eh, kamu bisa liat ga kalo jalan. Kotor semua baju saya ,," teriak orang yang Kasih tabrak.

"Maa,,maaf pak, Saya salah ." Ucap Kasih ketakutan.

"Bodoh banget sih kamu jadi orang. Bisa kerja ga sih." Lanjut orang itu.

"Bapak sendiri juga salah kenapa jalan ga liat liat." Jawab Kasih kesal. Dia juga kesal karena di bilang bodoh oleh orang itu. Memang Adit berjalan sambil melihat ponselnya sehingga menabrak Kasih.

Dan kejadian tadi tak luput jadi tontonan orang orang yang kebetulan melewati mereka.

"Ya ampun Dit. Loe kenapa, baju loe kotor semua," Kata Dokter Firman teman Adit yang bekerja di RS itu juga.

"Tau nih OG gila, gua di siram air kotor, mana bau lagi. Inikan hari pertama gua masuk kerja disini. Gimana coba sekarang." Kasih melotot dia di bilang gila.
Kurang asem nih orang ,batin Kasih.

"Ehh siapa yang gila. Situ tadi yang nabrak saya," ucap Kasih semakin kesal

"Loe..."

"Loe..."

Teriak Adit dan Kasih bersamaan.

"Udah..udah... masih pagi juga. Kalian ini mirip Tom Jerry aja. Pagi pagi udah berantem." Lerai Dokter Firman

"Dit, loe ikut keruangan gue, disana ada baju ganti gue. Loe bisa pake," kata Dokter Firman lagi.

Akhirnya Adit pergi ke ruangan temannya. Dan Kasih pergi ke pantry untuk mengganti pakaian nya juga. Sebelumnya dia juga sudah membersihkan tempat itu terlebih dahulu.

Bersambung

Mohon maaf banyak typo

Semoga kalian suka ya

Lope U All

THB

Cinta Kasih (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang