Bab 3 Aditya Emraldi Hutomo

12.8K 774 18
                                    

Selamat membaca

Aditya Emraldi Hutomo dia seorang Dokter tampan gagah. Dia bekerja di Rumah Sakit milik keluarga nya Hutomo Hospital.
Dulu dia adalah seorang yang periang murah senyum kepada siapa saja . Tapi kejadian tujuh tahun lalu, merubah hidup nya. Di hantui rasa bersalah terhadap seorang gadis yang ia renggut kesuciannya, menjadikan Adit begitu ia di sapa menjadi orang yang dingin. Hanya kepada ibu dan ayah nya dia tersenyum.
Sebenarnya dia bukan laki-laki yang suka mabuk-mabukan, atau playboy yang suka bergonta-ganti wanita. Dia adalah tipe laki-laki setia. Malam itu ..

"Dit,Kamu dimana, " tanya Riko sahabat Aditya

"Dirumah, ada apa ? Aku baru pulang dari RS ," jawab Aditya

"Aku melihat Emily disini di club bersama laki-laki, " kata Riko

"Ga mungkin, loe salah lihat kali, Ko ," Bantah Aditya,walau hatinya was was. Berharap apa yang di lihat Riko sahabatnya. Bukan Emily kekasih hatinya.

"Ya kalo loe ga percaya, loe datang aja kesini,ke club xx ," kata Riko lagi

Tuttttt
Aditya langsung mematikan sambungan nya .

Tiba di club xx. Aditya mulai mencari Emily. Awas saja kalau sahabatnya berbohong .
Dan benar saja dia melihat Emily bersama seorang laki-laki yang tidak dia kenal.
Aditya mulai mendekati Emily menguping apa yang di bicarakan mereka .

"Sebentar lagi sayang, aku akan mendapatkan si Aditya bodoh itu, kemudian setelah aku menguras semua hartanya, kita akan hidup bahagia , haaaaa " kata Emily

"Coba saja kalau bisa ,beb ," kata Aditya tersenyum.

"A-A Adit, sayanggg, sejak kapan kamu disini, " Emily dengan suara ketakutan .

"Sejak kalian bilang aku bodoh ," Aditya dengan muka marah nya .

"Mulai detik ini , aku dan kamu End ," kata Aditya dengan menekan kata End. Itu artinya dia hubungan ia dan kekasihnya berakhir.

"Sayanggg aku bisa jelasin semua, aku ga bisa hidup tanpamu, Dit," Emily mulai menangis

"Cihhhh.... simpan saja air mata busuk mu jala*g. Kau bisa hidup dengan laki-laki itu," kata Aditya sambil menunjuk laki-laki di sebelah Emily. Sebenarnya dia ingin meninju wajah laki-laki itu tapi dia urungkan. Karena dia tak mau mengotori tangan nya.

Aditya kemudian bergegas keluar club dengan marah . Di ambilnya sebuah botol Alkohol di atas meja club. Entah punya siapa .

Di mobil dia mulai minum minuman haram itu, sambil melajukan mobilnya.
Tiba di sebuah gang sepi dia mulai merasakan pusing di kepalanya. Mungkin efek alkohol, karena ini kali pertama dia minum alkohol.

"Sial..sial... jadi selama ini kau membohongiku, Emily..dasar wanita sialan,"

"Ahhhhhh," Aditya berteriak sambil memukul setir .
Tiba tiba dia melihat seorang gadis berjalan sendirian. Kemudian dia turun dari mobil dengan setengah sadar, akibat mabuk.
Dan gadis malang itu adalah Kasih, malam itu Aditya memperkosa Kasih di dalam mobilnya.

Pagi menjelang,Aditya bangun dengan rasa sakit di dada kirinya. Dia melihat ada darah .

"Awwww ,sial ..double sial ," Aditya kemudian mengingat apa yang terjadi pada dirinya, kenapa dia, bisa tertidur di mobinya.
Kemudian dia teringat tentang penghianatan kekasihnya Emily, dengan berakhir dia mabuk dan... memperkosa seorang gadis.

"Aku harus mencari gadis itu ,tapi dimana wajah nya saja aku tidak ingat, yang ku ingat hanya tangisannya, aku janji akan mencari kamu, gadis ku. Tapi sekarang aku harus mengobati lukaku dulu." Aditya kemudian pergi dari tempat itu menuju apartment pribadinya. Tidak mungkin dia pulang kerumah orang tuanya dengan keadaan seperti itu.

Dan sejak kejadian malam itu Aditya terus mencari dimana gadis itu. Kenapa dia bilang gadis. Karena dia tahu yang dia perkosa wanita masih gadis. Dengan menyewa beberapa orang untuk mencari gadis itu, tapi hasilnya nihil. Tak ada sedikit pun informasi mengenai gadis yang ia ambil kesuciannya. Satu bulan berlalu, tak ada tanda tanda ia akan menemukan sang gadis. Tapi ia berjanji akan terus mencarinya. Dan dia bertekad tidak akan mendekati wanita manapun sebelum bertemu dengan gadis itu . Sekarang dia akan pergi ke Singapore mungkin untuk waktu yang lama . Dia sudah menceritakan tentang Emily kepada keluarga nya, tapi tidak dengan pemerkosaan yang ia lakukan pada seorang wanita. Tapi waupun dia tinggal di Singapore dia masih menyewa orang untuk mencari gadisnya.

Bersambung

Mohon maaf banyak typo

Semoga kalian suka dengan cerita Kasih dan Adit

Lope U All

THB

Cinta Kasih (EBOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang