20

6.4K 1.3K 186
                                    

Kepikiran ga sih, kenapa Guanlin mutusin buat fwb ama Renjun? Selain alasan nyeleneh itu?

***

"Kak," Guanlin letakin kepalanya di pundak Renjun yang lagi fokus baca buku.

Cuddling ceritanya.

"Hmm? Kenapa lin?" tanya Renjun, noleh sebentar kebelakang lalu ngeliat bukunya lagi.

"Gua childish banget ya kak?"

"Nggak? Kenapa?" Renjun nutup bukunya, ditaruh diatas meja laku ngadep guanlin. "Kenapa alin?"

Guanlin natap kosong kearah Renjun, dengan tangannya gemetar.

Tunggu—

—tangan nya gemetar.

Renjun tersentak dari lamun nya lalu narik guanlin ke dalam pelukan nya. Sambil tangannya berusaha ngegenggam tangan guanlin yang mengepal.

Terlalu erat.

"Guanlin, guanlin. Alin, buka kepalan tangannya, ya?" Renjun nepuk nepuk punggung Guanlin pelan, masih dengan satu tangan yang berusaha buka kepalan tangan nya.

Suara nafas Guanlin terdengar berat dan sengau. Badan nya ikut gemetar.

"Gapapa"

"Alin gapapa kok"

"Gua galiat, gaada yang liat alin kok"

"Nangis aja gapapa"

"Apa gua meluk lo kelewat erat, lin? Sakit ya?"

Guanling menggeleng pelan, kepalanya tangan nya sudah lepas dan sekarang menubruk tubuh Renjun hingga terbaring diatas sofa.

Samar samar Renjun denger suara isakan, seiring pelukan Guanlin yang makin hangat dan bagian perut kaosnya yang terasa basah.

Renjun tau Guanlin paling benci nunjukin sisi lemahnya, kayak gini. Renjun gabisa apa apa, dia cuma bisa nenangin dan nunggu seandainya Guanlin mau cerita.

Itu kalau dia mau.

Suasana hening buat beberapa menit, sampai akhirnya Renjun mulai kembali menemukan suaranya.

"Alin, alin. Alin kuat, tapi sering sakit"

Renjun menjeda, isakan Guanlin juga ikut terjeda.

Atensi Guanlin tetap ke Renjun.

"Tapi dia gapapa, soalnya dia hebat" kekeh Renjun sambil elus pelan rambut guanlin yang agak basah karna keringat.

"Capek itu wajar lin. Gua juga barusan capek, kan? Jangan takut"

"Gua di sini"

"Jadi lo gaakan kenapa napa"

"Kalau alin kuat, gua juga bakal kuat"

Guanlin mengerang pelan. Tawa Renjun pecah.

"Iyaaaa, lo childish. Saking childishnya, nangis aja gamau diliat orang, nangisnya nyembunyiin muka, ke gua"

"Tapi gapapa, itu namanya lo masih manusia lin. Kalo lo sampai ga nangis, gua ga tau lo mahluk apa"

Renjun mengerang dengan posisinya yang jadi alas Guanlin. Pegel dia tuh.

"Duduk ga lo, duduk"

Renjun berusaha duduk sambil narik badan Guanlin biar ikutan duduk. Dia tetap enggan nunjukin mukanya ke Renjun.

"Asal lo ga diem diem soal masalah lo, gua gapapa. Setidaknya gua tau kondisi lo walaupun gua gabisa bantu banyak"

"Tiap orang butuh istirahat, termasuk lo lin. Gausah ngerasa gengsi buat ngakuin itu"

Nafas guanlin nggak seberat tadi, isakan nya juga berhenti. Tangannya masih melingkar di badan Renjun.

"Lo gapapa, dan akan selalu begitu. Lo gapapa, alin" Renjun balik ngusap punggung Guanlin pelan, dengan kadang ditepuk.

Hangat, dan rasanya aman.

"Kak" suara sengau Guanlin terdengar sedari tadi diam.

"Hmm?" usapan nya berhenti, tangannya diam dipunggung besar itu. Nunggu Guanlin bicara lagi.

Tangan besar itu ngeraih kepala Renjun dan ngarahin ke arah dadanya.

"Jangan coba coba tinggalin gua atau gua kejar lo sampai keujung dunia"



















































Tbc

Cie

Cie

Cie

Nunggu gua apdet ya

Ehe ✨🗿

PUNTEN HAHAHAHAHAHAHAH

KALIAN PASTI KANGEN ACU (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)(⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)(⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)(⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)(⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)

MAAP SSSKSKSKSK
AKS SDG SOK SIBUK.G

Beneran sibuk kok:(, maaf lambat banget update nya:(

Gimana sekolah tahun ini? Makin ngadi2 ga?

Gua baru inget kalo cerita Guanlin tuh gaada yg bener2 soal dia, jd ini khusus buat guanlin ahay.

Enjoy sayang2 q (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎) 👉💛


fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang