14

7.5K 1.4K 391
                                    

"MATI LO MATI! MATI!"-hrj, mendalami drakor

"GAHHHHH!!!"

Renjun yang lagi nonton drama di sofa kaget denger teriakan dari luar. Mana keras banget lagi.

A-apaan si-hrj, mencoba kalem

Renjun baru mau benerin posisi, udah kedengeran lagi suara gedebum ketanah.

H-HAH ADA APAAN ANJIR APAAN-hrj, akhirnya panik

Renjun dah gemeter duluan denger teriakan kayak gitu, mana rumah lagi sepi. Guanlin gadateng hari ini, katanya mau beli atk.

Alah.

"Ha-aahah, g-guan. Guan—" Renjun nyari nomor guanlin dikontak, tangan nya gemetaran sambil megang hp.

Tau fobia yang takut merasa takut nggak?

Renjun salah satunya.

"K-kontak guan—" dering telepon masuk, Renjun tinggal nunggu Guanlin angkat telepon aja.

"G-guan angket, angket—" Renjun nahan nafas lalu lari dari ruang tengah ke kamarnya, masuk ke dalam lemari.

"Angkat anjinggggg—" lirihnya sambil nahan tangis. Pokoknya udah siap raket tenis dia lempar kalo tu orang nrobos rumahnya.

Suara dering berhenti, diganti dengan suara bariton yang biasa Renjun denger.

"Iya kak? Napa?"

RENJUN LEGAAAAAA.

Kalian pernah ga si ngerasa kayak seneng tp panik gitu diwaktu bersamaan? Nah Renjun gini, "I-itu— orang— jatuh—r-rumah —d-disini—a-alin—"

"Kak??"

"L-lin, takut" suaranya makin lirih.

Guanlin yang diseberang jadi panik. "KAK GUA TROBOS YA"

Renjun bru mau bales tp panggilan nya udh mati.

"b-bego bego bego alin bego malah matiin hape bego bego bego" hujat Renjun. Doi mau lempar hape tp sayang mahal, mana ntar lecet benturan ama lemari.

Oknum Guanlin hujat aja udah hujat.

Renjun meluk lututnya, berusaha ngeabaiin suara apapun dan ngontrol nafasnya. Badannya gemeteran semua.

Renjun gapernah suka ruangan sempit, gapernah. Dia bakal ngerasa mual, tapi mau sembunyi dimana lagi?

Rasanya mau muntah...

BRUAKKK

"KAK!!"

Renjun naikin wajahnya waktu denger suara Guanlin yang kayaknya udah diruang tengah. Gausa heran napa Guanlin bisa masuk, Guanlin dah biasa maling.g

Nggak deng, doi ada kunci serep.

Tapi Renjun diem, gamampu gerak dari dalam lemari. Renjun malah kepikiran —

Kyknya gua baru nelpon dia kok langsung nyampe... Masa dia td dari atk pak burhan deket rumah?

Sempet2 nya kamu mikir gitu njun:(.

"KAAAAKKK"

Renjun denger suara ketukan di pintu lemarinya.

"Kak, lo disini kan?"

Renjun langsung keluar terus nerjang Guanlin yang kaget dr depan lemari ampe jatuh.

"GUAN—"

"EH HATI HATI!"

Renjun meluk Guanlin erat banget. Guanlin ga nyaman ama posisi mereka akhirnya dia setengah ngesot buat bisa nyender di kasur sambil nahan Renjun yang masi gamau lepas.

"Gapapa, gapapa" pelan Guanlin sambil ngelus ngelus rambut Renjun. Yang satu lagi nepuk nepuk tengkuk. Renjun nyembunyiin mukanya di d ada Guanlin, nunduk.

Cie iri ya ( ͡~ ͜ʖ ͡°).

"Lin, k-kok lo cepet da-tang??"

"Loh gua tadi di atk pak burhan beli barang"

Bener aja tebakan Renjun.

"Kenapa hm? Eh minum dulu" Guanlin ngambil botol minum Renjun diatas kasur trus dikasihin.

Renjun cerita semua yang tadi, tapi dia cerita masih belepotan gitu.

Ya damagenya ke Guanlin gede lah.


🌈🌈🌈


"Eh kak—"

Renjun ngedongak.

"Kayak nya yg teriak ama suara jatuh itu gua deh hehe"

Renjun nge blank.

"Soalnya tadi pas mau ke atk pak burhan, gua sambil megang hp trus hp gua mau jatoh"

"Gua reflek teriak sambil nangkep, gajadi jatoh hapenya, tapi motor gua oleng jadi gua jatuh" Guanlin nyengir sambil nunjukin luka di telapak tangannya. Renjun juga baru sadar.

"Lalu gua ke atk pak burhan deh, tapi gua baru sampe sana lo udah nelpon kayak tadi jadi gua lari aja kesini. Motor gua titip ke pak burhan"

Renjun diem.

"Kak?" Guanlin lambaiin tangan didepan muka Renjun yang bengong.

"Kakak marah ya—e-EH KOK NANGIS?" panik Guanlin sambil peluk Renjun balik lalu puk puk in punggungnya.

Dosa banget udah gua buat anak orang takut+nangis, dahlah kayaknya gua nasabah nabung dosa -lgl, tida peka

"Kakkkkk gua minta maaf banget, gua gatau kalau lo takut—", omongan nya kepotong.

Renjun malah meluk dia lagi.

"Nggak, nda— pergi, jangan. G-gaboleh pergi. Nda nda" Renjun sambil nunduk nangis nya..

"Kak—"

"Gamau"

Guanlin ngehela nafas lagi. Udah berapa kali di posisi ini?

"Gua gabakal kemana mana, gua gapapa, lo gaakan kenapa napa. Lo aman sama gua" lantang Guanlin sambil nepuk nepuk belakang kepala Renjun.

"Gua di sini"

"Lo gapapa"

"Gua gabakal pergi"

"Lo gabakal sakit," Guanlin letakin kepalanya diatas kepala Renjun sambil ngusap punggungnya lagi.

"Selama lo disamping gua, lo gaakan sakit"












































































TBC

Cie nunggu (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)✨

Gua lagi pts jd susah mau apdet anjay, tp ini apdet avv,,,

Angst juga y kali ini

Btw,

APA G ADA YANG KANGEN AQ?!!

Guru gua lg ngadi2 ngasi tugas, dan murid bisa apa :)

Beri kelonggaran dikit kek( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang