2

22K 3.4K 1.4K
                                    

Hari ini hari sabtu, otomatis artinya

LIBUR!!! IHIY

ena bgt.

Kesempatan ini Renjun pakai buat leha leha depan tv sambil nonton kartun rabbit invasion sambil makan cemilan. Mana blom mandi lagi.

Kedua orangtua nya sedang bekerja diluar negeri jadi ia tinggal sendiri di rumah sebesar itu. Nggak sepi kok, kadang Guanlin suka datang ke rumah nya cuma karna males pulang kerumah sama mau ngabisin beras di rumah.

Tuman emang.

Renjun masi khusyu khusyunya nonton kartun tiba tiba pintu rumahnya digedor gedor.

"Saha ieu"-renjun, kaget

Mana gaada suara orang, Renjun jd taqut dan taq yakin membuka pintu. Renjun udah ngambil sapu deket pintu, sampe—

"KAK RENJUNNNNN, ALIN GANTENG IN YOUR AREAAA. BUKA PINTUMU CINDERELLA"

Anjir gila

"ANJ—bego" Renjun auto misuh pas tau itu Guanlin.

Dia langsung buka pintu dan keliatan Guanlin lg nyengir ke dia sambil megang satu kresek besar yang kayaknya isi cemilan. Renjun langsung sumringah tuh.

"Heh! Kok gua disambut pake sapu kak?!" Guanlin mundur satu langkah, takut didepak pake sapu dia.

"He—eh? Oh nggak nggak. Tadi gua kira siapa gitu gedor gedor pintu kek orang gila makanya gua siap sapu" Renjun langsung ambil kresek ditanya Guanlin trus bawa ke dalem.

Guanlin misuh ngeliat itu sambil buka sepatu trus ikut masuk kedalam.

"Gabawa motor, Lin? Gua ga sadar lo dateng loh"

"Kaga, kak. Males, itulah gunanya gojek"

"Mbahmu"

Renjun balik kedepan tv, Guanlin udh rebahan disofanya dan Renjun duduk lesehan di karpet sambil makan ciki.

"Gak dingin baju lo pendek gitu kak?"

"Ih ena tau. Adem"

Renjun emang make kaos oversized putih sama celana pendek diatas lutut. Bening banget lur, bayangin deh.

Guanlin gemes bgt pen bobo di pahanya.

"Kak ganti elahhhh masa kartun kelinci gagu sih"

"Lucu tauuuuu, spongebob lagi gak tayang kalo lo mau nonton"

"Film kek kak. Apa aja, kalo bisa sih yang ga menye menye dan berstandar highclass"

Renjun ngerengut sendiri mencerna semua kata kata adkel tiangnya itu.

Highclass apaan anjir

"Maksudnya highclass apaan dah??"

"Gitu kek, tau nggak kak yang bukan koin pokoknya"

"Bego. Bilang receh aja susah banget"

"Cepetan kak ah"

"Yang tuan rumah siapa!!!"

"Ampun ndoro. Yaudah". Guanlin nyari nyari kaset horror di rak. Renjun balik ke dapur nyiapin cemilan ama minuman lagi. Alamat bakal movie marathon inimah.

"Eh tungguin gua benter, jan putar dulu. Gua mau mandi"

Guanlin misuh lagi tapi dalem hati aja. Ini mau kakelnya apaan sih.

"Sana sana. Jangan sampe gua mandiin kak"

"HEH MESUM!1!2!"

"Punten ndoro. Sanaaaaa" Guanlin dorong dorong Renjun ke kamar nya trus balik lagi kedepan tv.

Gemes bgt dia tuh.

***

Jadi sekarang mereka lagu nonton film horror. Bukan IT, Insidious, ataupun Annabelle, tapi film horror komedi, Paranormal Activity 5 Parody. Pada tau nggak???

Itu horror horror geli ngakak gitu. Dah lanjut.

Daritadi Guanlin anteng aja nonton sambil meluk Renjun dr belakang. Renjunnya yg misuh misuh ketawa tapi takut ngeliat film nya sambil ngunyah ciki lays.

"Ih lin itu napa anak anaknya berjejer gitu sih serem"
"ITU MEREKA KENAPA"
"AAAAAA GAMAU LIAT HSHS LUCU TAPI APASIHHHH NGERI"
"Simpansenya ngapa sih anjir psikotes gitu"

Psikopat jingan, jitak nie.

Renjun yang nyandar mah ena, Guanlin yang diam diam pengen sumpal itu mulut biar ga teriak teriak mulu. BRISIKKKKKK BGT.

"Telinga gua kak, hasnagah" Guanlin cubit pipi kiri Renjun trus comot ciki dr pangkuan Renjun. Renjunnya ga ambil pusing dan masih teriak teriak.

Setelah menonton dengan khusyu featuring teriakan Renjun, akhirnya filmnya selese. Mereka masi mau ngubek2 kaset siapa tau ada yg menariq.

"Mau komedi lagi nggak kak? Hunger Games Parody mau?"

"MAUUUU. Benter Lin lepasin gua dulu, mau ke wc" Renjun bangkit dari cuddling nya trus melipir ke wc sedang Guanlin ganti kaset sama buangin sampah2 ciki.

Duh gemes. Fwb macam apa ini bangsat.

***

Mereka movie marathon ampe sore. Makan siang tadi aja gofood ggr mager masak lagi, jadi di dapur ambil piring ama nasi doang, lauk beli.

Geleuh anjir, ena bgt luh.

"Lo ga pulang Lin?"

Renjun baru balik dr mandinya. Sekarang dia make piyama kuning pastel  oversized. Demen bgt sih ni anak ama baju oversized, kan ak jd gemes.

"Lah gua malah berencana nginap kak HEHEHEH. Boleh ya?"

"Yaudah iya. Bawa baju ganti?"

"Baju gua ada yang tinggal disini kan? Gua pake itu aja"

Loh loh loh kok (͡° ͜ʖ ͡°).

"Ada dikamar tamu, ambil disana aja. Mandi lo sana, asem"

"Siap ndoro"

Guanlin nyengir trus cium puncak kepala renjun gemes trus pergi mandi.


TBC

Gemes gak luh?! Gemes!! Harus gemes!

Serius gua mikirin soal fwb kan saling menguntungkan tapi karna gua liatnya kok selalu soal anu jadi gua kepikiran buat fwb yang fluff aja.

Masi saling nguntungin jg kan hiw

Btw apa ada fwb semacam ini didunia:(

Gemesnya ke kokoro:(, pengen:(

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang