1

42K 4.5K 1.2K
                                    

"KAK REN"

Renjun menoleh, melihat sosok tinggi itu berlari kearahnya dengan baju basket yang masih melekat. Pasti baru selesai eskul.

"Napa? Ih jan dekat-dekat, lo bau matahari "

"Ahilah kak. Abis ini kakak kosong gak? Jalan yuk ke mall kek bosen gua"

Guanlin sok sokan narik ujung kemeja seragam Renjun, ngerengek gitu. Lah Renjun nya yang terombang ambing kiri kanan gegara tenaga gorila gwanlen.

Gatau diri emang badannya segede dosa ngegoyangin badan lidi kek Renjun ini.

"Adkel tuman. Nggak sih, yaudah ayo. Traktirin tapi y, gua seret bayar kas tadi"

"Gampang. Tungguin gua kak"

Guanlin melesat ke ruang ganti untuk mengganti pakaian nya. Renjun menunggu 10 menit sambil mainin tanah pot tanaman sekolah gabut. Dia nemu cacing juga tadi.

Ngapain sih...

"Dah yok kak!"

"Lah langsung? Gua gaada baju ganti! Kerumah dulu ya gua ganti?"

"Ntar dah beli baju disana"

"Anj-bodo! Riya lo. Ada baju lain ga lo, biar paling nggak gua ganti kemeja gua nih"

"Ada ada dah nih kaos gua, masi bersih kok"

"Gede banget kaos lo, benter"

Renjun langsung pakai kaos itu ditempat dan membuka kancing kemejanya perlahan dari dalam lalu keluarin kemejanya dari balik kaos.

Ngerti ga si, gua kadang kek gitu kalo males ke wc cuma buat ganti baju dr kemeja ke kaos. Aneh emg gua :v.

"ASTAGA KAK ZINAH MATA KAK CABUL, GANYANGKA GUA LO-"

Guanlin langsung heboh bikin Renjun kaget trus nyumpel mulutnya pakai dasinya tadi.

"BACOT ANJIRRRRRR. APAAN ZINAH MATA MAKSUDMU MALEN? JADI JALAN GAK?!"
"Oiya itu dasi gua jan lupa dicuci y"

Guanlin berusaha ngeluarin tuh dasi dari mulutnya. Kesedak doi.

"Bangsat kak"

Guanlin langsung gandeng tangan Renjun pergi ke parkiran tempat dia nyimpan motornya.

***

Mereka jalan2 muter mall, beli baju, jajan, ngetime-zone. Pokoknya ngabisin uang di dompet Guanlin. Katanya sih,

"Bantu gua abisin uang kak soalnya udah kebanyakan, gua bakar juga masi banyak" kata Guanlin sambil ngunyah takoyaki.

"SERAHIN KEKAYAAN LO AMA GUA AJA ANJIR! SONGONG AMAT HERAN!" Renjun nabok kepala Guanlin dari belakang pake tangan kiri, tangan kanan nya masi megang boba.

Karna kalo nabok dari atas ganyampe.

Kan pendek.

.g

Ampun ndoro.

Dah capek mereka muter muter, akhirnya mereka berenti nyari makanan yang sesungguhnya. Emang dah tadi mereka jajan sebanyak gaban juga ga ngefek, perut kebanyakan cacing pita.

"Kak, lo mau apa?"

"Samain aja"

"Loh gua mau nya lo kak"

"Gua lempar pake sepatu mau ga?"

"Punten. Yaudah gua mesen dulu"

Perasaan yg punya duid tuh Guanlin deh kok ini jadi Renjun yg galax.

"Ini makanan nya ndoro"

"Akhir nya gua makan juga"

"Lah napa? Ga makan siang lo kak?" Guanlin balik duduk ke kursinya, adep adepan ama Renjun kek couple couple goals gitu, katanya .biar bikin manusia manusia yang numpang lewat iri.

Bangsat emang dua orang ini, tujuan nya ga terpuji.

"Tadi tuh ya gua udah mau makan ke kantin tuh, eh si Jeno tiba tiba dateng ke kelas rusuh trus sok mepet mepet ke gua, ya gua tabok lah ganjen, lagian dia udah ada jaemin juga,"

" tapi gegara itu gua ga sempet ke kantinnnnnn" keluh Renjun kesel. Bibirnya agak manyun sambil ngaduk2 ramennya. Guanlin gemes banget.

"Besok gua bilangin dah" Guanlin ngusak rambut Renjun sekilas trus balik ngebuat saos ke mangkuknya sendiri.

"Masalah lo ama Jeno apaan anjir? Gausa nyari masalah ama kakel dah" heran Renjun. Ini satu adkel demen banget bikin kerusuhan.

"Masalah lo ya masalah gua juga kak. CIATTT BAPER GA"

"Alay kau tiang" Renjun gaambil pusing lalu makan.

-

TBC

Jadi gua tuh sbnrny demen ama couple crack dah lama tapi baru ini kewujud gitu.

AK AUTHOR TUMAN YG GALANJUT FF SEBELAH AHHAHAHAHAH.

Mangap.

Kangen aq tyda?

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang