22

7.8K 1.3K 203
                                    

Guanlin nyanyi nyanyi di dapur sambil bikin adonan pancake. Renjun ikutan karna dia kelar bikin minuman.

Buat ngapain?

Cheat-day sehat lah.

sejak kapan cheat-day jadi sehat anying- juyu

"Lin lin lin, kasi selai boleh ga?" Renjun nyolek adonan pancake dari mangkok lalu dia makan. Guanlin hampir nabok tangan Renjun.

"Heh jorok kak"

"Bodo, ntar juga masuk perut"

Guanlin ngelus dada trus balik ke topik, "gua adanya nutela sama selai stroberi"

"Yodah, dua duanya boleh ga?"

"Lo aja yang olesin selai nya nanti" kata Guanlin sambil idupin kompor.

Renjun terkekeh terus jalan kearah kanan guanlin, ke lemari lemari kecil. "Yang manaan lin"

"Yang ketiga, di rak kedua." Guanlin berdeham, "Nyampe kan?"

Tuman.

Kaki Renjun hampir aja kena pinggang guanlin seandainya guanlin nggak ngehindar.

"KAK KAK DOSA KAK, KALO GUA MATI NTAR GIMANA"

"ALAY"-hrj, tidak pendecc

Guanlin bengek sambil lelehin mentega yang galama loncat loncat ke tangan. Guanlin misuh, Renjun bengek.

"Mampus durhaka" Renjun ngambil selai nya lalu ambil sendok. "Ayok bikin"

Guanlin masih misuh dalam hati tapi dia lanjut tuang adonan ke atas teflon, "tunggu agak lamaan baru masukin selai nya dikit"

"Iya iya paham" abis ngolesin selai, Renjun ngejilat jarinya yang gasengaja kena selai. Guanlin mau bilang jorok lagi tapi dia rasa gaguna jadi dia diem.

"Lin, bikin roti lapis juga ga?"

"Ada itu spam kalo lo mau buat. Gaada ham karna Indonesia masih kurang usaha, ga peduli ama hak manusia yang bener bener butuh bantuan dan malah kerjain yang laen"

Renjun diem, loading

—trus nabok Guanlin sampe gedebuk.

"Gua setuju sih tapi hubungannya apa bangsat"

Toksik yh bunda.

Ketawa guanlin menggelegar, Renjun ke kulkas buat ambil bahan, udah masa bodo.

Dahlah.

***

"Mau nasi"

"Mulai"

"Mulai apanya?"

"Mulai gila"

Renjun nabok paha guanlin. Guanlin ngeringis tapi tetep ketawa. Renjun ngelus dada tapi ada benernya juga sih.

Masa abis makan roti lapis mau nasi.

Ngapain.

"Oiya, udah mau ujian kan lo kak?" tanya Guanlin letakin piring kotor kebelakang, Renjun mikir sambil minum.

"He em. Kurang dari dua bulan lagi sih"

Guanlin mengangguk. "Perlu gua kasi lo ruang? Biar gua gausah sering sering nyamper—"

"Tetep datang aja"

Renjun diem, lalu lanjut "terserah lo sih sebenernya, toh bensin lo yang abis. Tapi kalo mau datang ya datang aja"

Guanlin ngangguk lagi lalu balik kedepan abis ambil apel. "Jadi ini gua ganggu waktu belajar lo atau gimana?"

"Lo mau ganggu atau nggak, tetep belajar kok gua"

"Seruan kalo ada gua ya kak?" tanya Guanlin sambil duduk di belakang Renjun, senyum jahil. Renjun diem, ngeliat guanlin, trus langsung jatuhin badan kebelakang. Guanlin ngaduh pelan.

"He em" Renjun nganggukin kepalanya sambil fokus ke tv yang lagi nayangin kartun kelinci gagu. Guanlin nahan tangan biar nggak bablas ngenyubit pipi Renjun.

BISA NGGAK GEMES SEHARI AJA NGGAK- lgl, lemah

"guan—LO NGAPAINNNN AAAAAA"

Guanlin meluk renjun erat2 dari belakang sambil nelusupin kepalanya. Renjun kaget karna dia lagi nyender ke guanlin.

Takut dibekep kayak dulu.g

"lucu banget lucu banget lucu banget dah kak lo tinggal ama gua aja ya lucu banget gemes bangsat"

"...apasih??? "-hrj, heran

Cih jinjja anda, lin.









Tbc

Iyh bunda, ini pendecc

Seperti tinggi badanmu.g

ges jangan bodiseming-hrj 2k21

Ahay gimana skul?

Gua kelar uprak tiba2 TO anjir^^

Pengumuman telat banget dikasi tau ^^

Mau gua gorok sj (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)🖕

Trus,

Katanya ntar gua mingdep masuk sekolah offline...

Gamau anjir, gua gabelajar apa2 selama ini ^^, dan apa apaan ini^^

Temen 1 les gua ada yg nebar keuwuan mau na bok aja bawaan gua ANJJJSJWHSHAKDJJD GEMES ANJIR

TOLONG.

ARGH

RENJUN GUANLIN VIBE BGT ANYING ( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)💔

Btw babay ayang2 q (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)👉✨

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang