"Makan bakmi lin?" tanya Renjun sambil lihat kiri kanan, banyak banget yang jual jajanan.
"Stttt jangan salah ini bakmi mahal"
"Mending bakmi mewah instan lin, lebih murah :(".
"Eh tapi porsinya dikit >:("
"Ntar gua dua mangkok ya lin, ekstra daging"Guanlin nepok jidat lalu tersenyum pasrah. Alamat dompet menipis.
Loh loh loh katanya km kaya lin. Gitu aja ngeluh.g
Ampun. Lanjut deh.
Mereka sekarang lagi di pasar sore deket taman kota. Karna di pasar sore ini yang dateng bukan hanya tukang jual sayur daging sembako, tapi juga ada stan makanan atau pkl yang jualan dari sore sampai tengah malem.
Pengen anjir jd laper.
Guanlin sebenernya tadi hampir belok ke ph tapi Renjun bilang ph cuma mau take away. Gajadi deh.
"Ntar pulang aja lin ph nya heheh"
"Oalah ada niatan rupanya"-lgl, atm berjalan renjun.
Lanjut.
"Dimana tuh lin??" Renjun ngeliat sampe nyipit nyipitin mata, ngeliat kiri kanan siapa tau keliatan.
"Turun dulu lo kak dari motor" Guanlin ketawa, heran. Ini kakelnya dari tadi kayak bocah banget. Kan jiwa pedofilnya Guanlin bangkit.g
"Benter"
"Bisa turun sendiri kan?"
"Gua ga sependek itu ya lin hish >:("
Atatatatata gemes banget.
Renjun turun trus ngasi helm nya ke Guanlin, dia buka jaketnya karna udah gasepanas tadi. Dia nunggu Guanlin markirin motor baru mereka jalan.
"Ada cendol dawet tuh. Mau?"
"Nggak ah. Gua gasuka manis banyak banyak gitu" kata Renjun sambil pegangan sama tangan gede Guanlin.
"Tadi mau"
"Kan tadi heheh"
"Eh lin itu ada yang main layangan cantik banget""Hm? Yang mana?" Guanlin mensejajarkan kepalanya sama Renjun dari sebelah kiri. Renjun ngerasa ada hembusan nafas sekilas di leher bagian kirinya.
Geli geli ena.g (͡° ͜ʖ ͡°)
"Itu tuh yang berjajar banyak"
"Oalah iya bagus"
^contoh balasan cowo2 yg suka ghosting ke km kiw.g
"Fotoin linnn"
Jadi selama 15 menit pertama sampai pasar digunakan buat sesi foto foto by Renjun. Guanlin mah iya iya aja.
Bucin hanjeng.ggggg
Mereka balik nyari tempat bakminya, sebenernya sambil jajan juga sih. Renjun beli cilor, Guanlin beli sempol.
Sisanya corndog ama kentang goreng.
Alahu riya, mentang mentang Guanlin yang bayar.
"Bakmi nya sebelah mana sih lin?"
"Blom buka, jam lima baru buka"
"INI MASI JAM EMPAT JINGANNNNNN"
Hasrat menampol Guanlin besar bgt, aku dukung Renjun aja.
#hujatguanlin untuk 2020 renjun yang lebih baik
Kek pilpres aja anjir.
"Yaudah jajan lagi"
"Eh spasi buat perut kak!"
"Santai masi ada kok"
"Oalah jingan sama aja"
"Tapi kita keawalan datang jurigggg, padahal gua siap makan lagi"
"Ya kan biar gatelat kak, itu kunyah corndognya cepet trus buat stik nya"
"Lah napa"
"Dah lakuin aja"
Renjun ngomel pelan tapi tetep dilakuin juga. Dia ngunyah cepet cepet trus buang stik nya.
"Buat apa sih lin?"
Guanlin ngambil tangan Renjun terus dimasukin ke saku jaketnya. Renjun ditarik ke wahana permainan yang ada disitu.
"Jalan jalan dulu yuk?"
Dahlah pacaran aja kalian bangsat.
—
TBCNgerjain 20 soal bio essai kyk mau tewas aja gua.
Btw APA KALIAN G GEMAS!!
seneng bgt libur walau sehari doang hikd
KAMU SEDANG MEMBACA
fwb- [GuanRen]
FanfictionRenjun punya adik kelas yang suka ngikutin dia, namanya Guanlin. Ganteng, tinggi, anak basket, tajir pula. Mereka memutuskan melakukan fwb tanpa adegan anu. "Fwb an yuk kak? Kan saling menguntungkan. Lo kan butuh uang jadi bantu abisin uang gua, gua...