Guanlin pergi bentar buat ambil motornya ke atk pak burhan.
Renjun udah tenang, jd dia lg anteng duduk depan tv. Ini aja lagi ketawa tawa sambil nonton rabbit invasion.
Tolong ini anak kenapa seleranya ngadi2 sih...
"Ngapain di super market coba"
"Astaga mereka maling WKWKWKWKWK"
"Woi ena banget kekurung di supermarket trus makan semua jajanan tanpa kena salahin"
"Lah kasian manusianya dong ya"
"HAHAGSAHHAWKAKJAJS"
Renjun ketawa tawa sambil ngeraih hp nya di karpet pake kaki, mager bangun.
Renjun googling gimana caranya bisa jadi kelinci di rabbit invasion.
:)
Meresahkan.
"ALIN PULANGGG"
"Y"
Renjun masih sibuk scrolling waktu Guanlin masuk sambil bawa bungkusan. "Nih seblak"
"I I I MAU SINIIN" Renjun bangkit dari rebahan nya lalu jidatnya disentil pelan ama Guanlin.
"Dah diem aja, gua ambil mangkok dulu. Duduk kak, jangan rebahan mulu" ucap Guanlin sambil ngusap jidat Renjun yang tadi disentil terus jalan ke dapur. Renjun cengo.
"Ih guan napa dah, guan sus" gumam Renjun sambil benerin posisi jadi duduk. Doi balik scrolling cara jadi kelinci rabbit invasion.
Guanlin balik sambil bawa seblak ama sendok dalam mangkok. Sebelah tangan nya megang 2 sendok sambil ngapit 1 botol aqua dingin besar.
"Nyoh seblak" Guanlin sodorin seblaknya ke Renjun yang langsung menyambut dengan baik sambil ngeletakin botol aqua nya tadi. Sendok nya dia benamin di seblak.
"Ehe makasi—eh kok sempet sempet nya lin?"
"Itu tadi ada deket rumah jualan. Yaudah gua inget nya lo mau ngemil ngemil jam segini ya gua beli"
Horang kayah, Renjun pusink.
Renjun makanin seblaknya khusyu. Guanlin makan seblak nya cepet banget, belom 10 menitan dah abis padahal semangkok.
Nggak pedas apa ya...
"Lo makan lama banget kak?" kekeh Guanlin sambil nyari channel lain.
Bengep dia denger kelinci gagu mulu.
Renjun nelen seblaknya, "inituh namanya menikmati, lin. Lagian seblak pedes anjir, lo nggak kepedasan emang?"
"Nggak. Kan gua ganteng"
Renjun nabok bahu kiri Guanlin.
"Nyambungnya dimana anjim"
"MAAP WKWKWKWKWK"
"Eh itu udahan belom seblak nya? Gua mau letakin mangkok kotor nih"Renjun ngasi mangkonya yg udah kosong ke Guanlin lalu buru-buru minum air dingin. Pedes anjirrrr nahan ga minum daritadi.
Pernah ga kayak gini?
"HMGGGG OTAK BEKU" Renjun guling guling diatas karpet sambil megangin kepala.
Iyak, masi ingat peraturan kedua kan?
"Anying ngilu" ringis Renjun sambil balik duduk sambil nyender ke sofa.
"Kalian pernah heran ga sih Guanlin tuh ngemanjain Renjun banget sampe bawaannya bukan fwb tapi sugar daddy —AW JAN NABOK GUA ANYING" - juyu, sang author
"NAPA LO DISINI ANJIR"-hrj
"GUA JUGA MAU SCREENTIME NYING"-juyu
"Hmch meresahkan"-lgl
Udah, gua lagi mentok.
"Author meresahkan banget, jalan jalan sampe kerumah karakternya" ucap guanlin sambil geleng geleng kepala, nyender ke dinding. Renjun ngangguk ngangguk ngebenerin kata Guanlin.
"Ya gua stress gabut, lo gatau aja posisi gua ama Renjun sesakit apa hikd"-juyu, rebahan keatas sofa
"sabar ya" Renjun nepuk nepuk dahi juyu.
Adem bgt, aku bahagia.
"Kok gua ga digituin kak:("-lgl
"Itu cucian piring lo udah selesai apa gimana?" balas Renjun ke Guanlin. Guanlin ngacir ke dapur lagi.
"Hmch bucin"-juyu
—
TBCCIE NUNGGU ( ͡~ ͜ʖ ͡°)
HAY AKU BEK (⁎⁍̴̛ᴗ⁍̴̛⁎)🖕
GUA KAYAKNYA UDH SELESE UTS TAPI YA ADA REMED ANYING
( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)Jadi tuh ini dr pengalaman gua makan seblak ges, gua nahanin ga minum sambil makan seblak panas pedes gitu
Apa g bunuh diri
Abis itu langsung minum es teh. OTAK BEKU GA TUH AKAJAHSGAJ
Jangan ditiru.
Mangap yak kali ini g ngefeel soalnya jiwa receh+chessy+alay gua lagi ilang.
Salahin uts fix.
KAMU SEDANG MEMBACA
fwb- [GuanRen]
Fiksi PenggemarRenjun punya adik kelas yang suka ngikutin dia, namanya Guanlin. Ganteng, tinggi, anak basket, tajir pula. Mereka memutuskan melakukan fwb tanpa adegan anu. "Fwb an yuk kak? Kan saling menguntungkan. Lo kan butuh uang jadi bantu abisin uang gua, gua...