9

10.6K 1.8K 395
                                    

"Lin benter ih blom dapet ikan nya"

"Tapi gua laper kak, itu tukang bakminya udah dateng"

Guanlin lagi ngebujuk Renjun yang lagi asik main jaring ikan kecil, doi lg ngincar ikan emas.

Iya ges, mereka lagi main di permainan ngejaring ikan ituloh. Namanya apa y lupa.

Pokoknya pake jaring tipis yg bisa robek itu loh yang sekali pake.

"Tapi mau ikan linnnn"

"Hah, bakal keurus ga kak? Jangan lupa di kasi makan loh, jangan ditinggal tinggal juga"

Renjun diem. Sebenernya tuh Renjun mau banget punya peliharaan tapi dia juga tau sifatnya kadang careless jadi dia urung mulu mau melihara hewan.

Guanlin ngeliat Renjun udah nunduk sambil megang lengan jaketnya.

Knp ak jd ga tega:(

"Makan dulu yuk, udah dateng tuh tukang bakminya"

Renjun ngangguk pelan. Yah yah, Guanlin makin gatega kalau kayak gini.

"Duh, kak" Guanlin ngadep Renjun trus agak nunduk, berusaha gapeduli  sama Renjun yang gamau liat dia.

"Gua bukan mau ngelarang atau ngenyalahin lo, gua cuma gamau lo melihara hewan buat kesenangan semata. Kalau lo serius gapapa kok, kita ambil, gua bantuin jaga"

Padahal Renjun nunduk karna mikirin kalo dia melihara ikan bakal repot ini itu.

Renjun ngeliat kearah tempat bakminya trus ngeliat guanlin sambil nyengir. Guanlin ngebatin ini anak kenapa.

"iya tauuuu, gua rasa tadi gua kepengen doang lin. Lagian gua gaada bakat melihara hewan, ntar mati gua yang nangis nangis"

Dia ngebayangin Guanlin bantuin dia jaga peliharaan juga padahal dia juga tau Guanlin gabisa jaga hewan peliharaan. Renjun ketawa pelan sampe matanya berbentuk bulan sabit.

Manis bgt 999+, kalian ditemukan tewas ditempat.

"Makan yuk, tadi katanya laper kan?" Renjun narik narik pelan tangan Guanlin.

Guanlin takjub ngeliat Renjun udah seneng seneng lagi sambil meluk tangan kanan nya, nunjuk kearah jajanan jajanan sama ngomongin bakmi. Guanlin nempelin tangannya di kening Renjun sama lehernya.

"Kak, lo sehat kan?"

"HEH!" Renjun reflek nabok bahu Guanlin.

"Oalah beneran sehat"

#guanlindurhaka2020

"Ekstra daging kan tadi kak? Cari meja trus duduk aja ya, gua pesenin" Guanlin nepuk kepala Renjun pelan sebelum pergi ke tukang bakmi nya buat ngantre.

Bajingan, pengen.

Renjun? Roll depan lah.g

Nggak kok dia salting aja, tapi abis itu nge sg trus pamer pake caption,

'Culinary date laahh, emang lo jomblo' trus make spam emoji silly face banyak banyak.

Sombong anjir, suka ga ngaca emang Renjun ini.

Guanlin emang sumber kebahagiaan baru Renjun selama beberapa waktu ini,
















































—tapi dia juga lupa kalau mereka hanya fwb.

'Dilarang menaruh perasaan lebih dalam fwb.'

Fyi buat mu teman.

***

Sambil makan, Renjun sambil mikirin gimana dulu dia sama Guanlin bisa ketemu.

*—

Waktu itu matahari lagi terik dan dia pengen minum pop ice ke kantin.

Lumayan jamkos bisa keluyuran, jadi dia kabur dari kelas dan lewat belakang lapangan basket. Pas banget waktu itu para anak basket lagi dispen latian buat lomba antar sekolah di lapangan.

Guanlin ga sengaja ngelempar bola basket meleset ke arahnya yang lagi lewat dibelakang ring basket trus dia kena, hidungnya berdarah.

Karna panik Guanlin bukannya ngebawa dia ke uks atau ngelap darahnya pake tisu, tapi ngambil plester luka dari celana basketnya terus nempelin itu ke hidung Renjun.

RENJUN MURKAAAA.

Abis itu dia nabok Guanlin sambil ngomel ngomel dan pergi ke uks secara mandiri, pas selesai dari uks rupanya Guanlin nungguin dia trus minta maaf sambil ngasi 1 kresek besar makanan ringan.

Kapan ni anak beli nya alahu.

Dia cuma ngelongo doang heran, trus ketawa ke Guanlin yang keliatan panik sambil bilang gapapa berkali kali. Guanlin nya yang panik panik ajaib.

Abis itu baru mereka saling kenal.

*—

Renjun udah pengen ketawa bengek nginget ini tapi dia lagi minum kuah bakmi. Ntar kesedak masuk idung kan galucu.

Guanlin yang ngeliat Renjun mukanya merah saking nahan ketawa, heran sendiri. "Lo gapapa kak?."

"Hah? Nggak nggak" Renjun ngibas ngibasin tangan nya sambil nahan tawa.

"Muka lo merah loh?"

"Ng-nggak, pedes doang lin"

Guanlin ngangguk aja trus lanjut makan. Padahal kalo diperhatiin , kuah bakmi Renjun mana ada dikasi sambel, orang coklat kecap gitu.

Tolol emang berdua ini.

"Abis ini mau kemana lin?"

"Entah, jalan jalan? Lo gapapa kak?"

"Gapapaa, santai aja. Gua mau capcin"

"Gas"

Renjun sekarang yang balik nepuk kepala Guanlin gemes trus balik makan. Gatau aja damage nya ke Guanlin sekarang yang pengen teriak teriak gegoleran ditanah.

Inget, cuma fwb.


































































TBC

NGENGGGG GUA LIBUR 2 HARI DONG KMRN2 HAHAHAHAHAAHAH

Males bgt mikirin pelajaran setengah mampus hikd, maap guru guru q

Fwb di mata kalian tuh apa ges? Penasaran jg ama pendapat klen.

Trus,

KOMENTAR KLEN BIKIN KETAWA BENGEK HSHSHSHSHS

Tugas skolah gaada akhlaq

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang