17

7K 1.6K 368
                                    

Meng.






























































































Gua baru sadar siders book ini banyak banget anying.

Gua sedot nih ubun ubun nya.

"WOI KEKIRI, KIRI"

"MONSTERNYA NGEJAR BEGEEEE LO KELAMAAN"

"GUAN LEMOT ANYING BANYAKAN BUCIN NIH"

"BACOT BANGSATTTT"

"GUANLIN MAH JOMBLO ABADI"

"ANJING"

Mereka ngapain?

Guanlin sama 01L lagi main game di rumah Jeongin.

Game apaan?

Dark Deception. Pada tau ga?

"GUAN GAPANDAI MAIN ANJIRRR" Ryujin ngomel sambil nge sg.

"HAMBYAR BELOK KANAN, KANAANNNNN"

"MONYETNYA ITU, HE MONYETNYA ITUUUU ANJISKXUJSKAIZNS"

Pusing guan tuh denger teriakan Daehwi ama Chenle.

"Pengang kuping gua anj—" baru Guanlin mau misuh lagi, Ryujin nepuk bahu Guanlin.

"Dah lanjut aja itu, gausa misuh. Kelamaan lo"

Aw nyelekit bgt.

Guanlin kicep lalu lanjut maen. Hyunjin udah tereak tereak heboh ngeliat mereka maen. Jeongin kalem.

Kok ada Hyunjin?

"Heh bang, kok lo disini?" Beomgyu nanya ke Hyunjin sambil masang muka heran. Dia kan kakel, ngapain di perkumpulan 01L...

"Ngape luh?!" Hyunjin masang muka tengil, padahal beomgyu nanya doang. Baru mau dia lanjut, Jeongin dah motong.

"Gausa ngadi ngadi kamu" Jeongin geplak kepala Hyunjin.

"Napa kesini sih? Mbucin bang?"

"Tuh tau"

"Y"

Guanlin masi misuh misuh sambil main, yang lain nyemangatin, ada yg ngehujat juga, ada yg ga duli.

Juyu ikut yg rombongan ngehujat.g

"YANG KALAH PHONE CONFESS GEBETAN" pekik Chenle jahil. Yang lagi main ada si Somi, Guanlin, Sungchan, ama Mashiho.

"ELAH BUAT APAAN"

"NTAR GUA BELIIN MEKDI KOMPLIT DEH"-chenle

Yg laen hening, giliran yg gaming yang protes—

"ANJIMMMMM GAMAU"-somi, masi anonim gebetan nya tp isi chattan suka diumbar di sg

Kebiasaan klean.g

"Serah"-mashiho

"Gua gaada gebetan sih jadi yaaa gua aman aja, tapi gua gamau kalah"- Sungchan smugface.

Nyebelin anjir. Untung ganteng.

"UDAH INIMAH SI GUANLIN YANG KALAH NGAHAHAHA—UHUK UHUK KESEDAK ANYING UHUK—" Daehwi kesedak lalu langsung dikasi Jeongin minum sambil ditepukin.

"Mampus lo mampus" Guanlin ketawa receh sambil minum Pepsi. Tangan nya gaberenti gerak.

Gaboleh kalah.

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang