10

8.9K 1.7K 309
                                    

"Woi, lo tau Guanlin anak 11-4 nggak? Tuh dia yang lagi main itu"

"KENALLLL, ANJIRLAH"

"Yang tinggi anak basket itu kan?"

"Katanya dia kapten basket angkatan 11"

"Ganteng anjir, udah ada pacar belom ya?"

"Punya gapunya pacar tuh ga penting, dipepet aja dulu"

^quotes beberapa anak bangsat jaman sekarang.

Renjun emoh denger adek adek kelas yg dari tadi gosip dibelakangnya soal Guanlin. Sekarang emang lagi class meeting dan lagi lomba olahraga. Kebetulan kelas Guanlin turun kelapangan buat lomba basket.

Telinganya panas denger gosip dibelakang.

"Eh tapi katanya dia deket ama seseorang bukan si?"

"SIAPA SIAPA?"

"Pepet dulu ajaaaa"

"Tinggi anjirrr, ngedongak ngeliat mukanya"

"Gua denger denger sih dia deket ama kakel? Tapi sabodolahhhh pepet dulu. Ada line nya ga lo?"

"ADA ADA"

"BAGI DONG WOI"

"MODUS AH SAPA TAU DI NOTIS"

Renjun mau murka tapi ini lagi khusyu nonton basket.

Lagian galepel kelai ama adkel gegara Guanlin doang. Ga klesi kalau kata Renjun mah.

Renjun nutup telinganya pake earphone lalu ngeliat ke arah lapangan. Rupanya sesi pertama udah selesai dan tim Guanlin lg istirahat. Lanjut sama kelas lain dulu.

Renjun nyimak lagu aja sampai akhirnya dia melotot ngerasa grasak grusuk adkel2 tadi berdiri sambil bawa botol minum. Mereka langsung menuju ke tempat istirahat anak basket.

pasti mau modus malu malu anjing- hrj, sabar ke dna

Bener aja, adkel2 tadi ngerubungin Guanlin buat ngasi minum. Mata Renjun makin melotot.

lo terima gua getok lo guanlay bangsat- hrj, ternyata ga sabar

Napas yg bener dulu ah Njun. Itu mata dikedipin biar gakering, ga sakit apa melotot.

Lo mau bilang gua sipit gitu?!-hrj, lagi emosi

Ampun ndoro, aku diem aja.

Sedangkan Guanlin kebingungan gegara dikelilingin cewe2 seangkatan dia. Mana gakenal lagi, udah sksd aja.

"Guanlin kan?"

"Haiiii, lo tadi mainnya keren banget. Haus ga?"

"Lo pasti capek. Nih minum?"

Guanlin malah takut itu air minum dah diisi santet:(

Jadi akhirnya dia ambilin semua minuman dari cewe2 seangkatannya itu, tapi Guanlin langsung oper ke semua anggota tim nya—

"Wah makasih ya! Tau aja tim gua kecapean"

—tanpa ada yang dia ambil buat diri sendiri.

Cewe2 tadi cengo ngeliat minuman yg mereka kasi pada dibagi Guanlin ke tim nya.

"E-eh ta-tapi lo belom minum—"

"Dahlah gua gampang, udah ada yang nyediain minum gua juga. Dah ya gua ngucapin makasi sebagai perwakilan tim gua. Bye gua cabut"

Mantap bazeng. Tertolak ke kokoro.

Guanlin ngeliat kiri kanan kayak nyari seseorang terus dia ngeliat Renjun lagi minum boba mangga sambil ngeliat hp.

Boba mangga lagi iyey. Kamu kapan?

Iya kamu.

Kapan kamu dipilih doi?.gggg

Ampun.

Guanlin langsung beranjak dari situ terus lari ngebelah keramaian. Dia lalu duduk disebelah Renjun.

"Kak"

Renjun diem.

"Kak?"

Masi diem juga.

"Kak ren?"

Renjun masi diem juga sambil main game di hpnya. Gelas bobanya di apit diantara kedua lututnya.

Gemes bgt hiks.

"WOI KAK REN— eh oalah"

Iya earphone nya Renjun kan masi kepake. Beghock.

Ngapa ga di toel toel dulu sih lin.

Guanlin lepas sebelah earphone nya Renjun trus ngebisik, "kak"

Bangsat damage nya ga ada akhlak.

"ANJIM—"
"—GUANLIN TUMANNNNN!"

Guanlin ketawa receh abis ngeliat kakeknya yg itu kaget setengah mati sambil nabokin dia. Dia iseng liat ke layar hp kakeknya, rupanya doi main slendrina.

Pantes kaget segitunya.

"NGAPAIN SIH LO ANJIRRRR—"

"Kak, haus. Bagi minum dong"

"Ck, nih. Bayar 5k y"

"Idih matre"

"i i i mitri"

Gitu gitu Renjun tetep nyodorin gelas bobanya sambil fokus ama game slenderina. Heran, ni anak takut hantu tapi main game hantu.

"Balikin pipetnya lin janlup"

"Gamau"

Guanlin langsung nyeruput bobanya sampe habis setengah.

"Bangsat"

"Ntar gua beliin baru kalo dah selesai lomba sekalian jalan. Deal?"

"Lo ribet banget anjir, serah" Renjun ambil balik gelas nya trus minum boba nya.

"Eh, lin" Renjun baru sadar sesuatu, dia ngeliat ke arah Guanlin yang udah siap pergi.

"Ya napa kak?"

"Lo gajadi balikin pipetnya?"

"Kaga"

Renjun mau murka lagi tapi Guanlin udah terlanjur kabur sambil ketawa.

"MAKASIH KAK, SEMANGAT LAGI NIH GUA"

"NGADI NGADI MULU SIAAAAAA"

Suara ketawa Guanlin masi samar samar terdengar pas Guanlin udah duduk bareng tim nya lagi.

Untung nggak jadi pusat perhatian gegara disitu emang banyak yang ngomong teriak teriak.

"Guanlin tuman" Renjun mendengus pelan sambil nurunin kedua earphone nya lalu ngusap ngusap telinganya.

"Duh kok panas.." gumamnya pelan sambil nunduk, nyembunyiin mukanya yang udah merah.

Loh loh Njun?

































TBC

HIYAAA GUA KAMBEK GAIS

KANGEN TIDA.G

Guanren bek tu skul edisyen

Mingdep gua udh skul ke sekolah dong, gatau mau seneng atau g

Soalnya 1 meja 1 orang

GAENAKKKK, KANTIN JG GABUKA

KEADILAN MACAM APA INI?!!!

fwb- [GuanRen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang