Married with ceo#6

142 37 0
                                    

Sebelum membaca di
Wajib kan VOTE dan KOMEN

###

Terlihat seorang pria dan wanita yang saat ini berlari di pinggir pantai yang indah,mereka begitu bahagia sampai membuat orang-orang yang melihat aksi mereka merasa iri dan ada juga yang tersenyum.Sampai akhirnya lari-lari mereka di akhirin dengan pria yang memeluk wanita itu dari belakang.

"Aku mendapatkan mu" ucap pria itu sembari memeluk wanita itu dari belakang.

"Kau curang Rey" ucap wanita itu dengan wajah kesalnya sembari menoleh ke arah pria itu.

"Aku tidak curang Vera, tapi kaulah yang lambat lari nya" jelas pria itu sembari mencubit ke dua pipi wanita.

"Yak! Jangan mencubit pipi ku" Tegas wanita itu sembari pergi begitu saja.

"Baiklah-baiklah aku minta maaf " ucap pria itu sembari menyama kan langkah nya dengan wanita itu.

"Aku akan memaafkan mu,tapi dengan satu syarat " ucap wanita itu sembari berhenti dan menoleh ke arah pria itu.

" Aku tahu apa syaratnya " ucap pria itu sembari mengkedip kan mata nya.

"Jika kau tahu cepat lah belikan" ucap wanita itu dengan senyum manis nya.

"Baiklah bidadari ku aku akan membelikan nya" ucap pria itu sembari memegang kedua pundak wanita itu dan pergi.

"Non ini minuman nya" ucap wanita paruh baya yang membuat Alvera membuyar kan lamunan nya.

"Emm ada apa bi? " ucap Alvera.

"Ini non minuman nya" ucap wanita paruh baya itu sembari memberikan minuman pada Alvera.

"Terima kasih bi" ucap Alvera dengan senyum nya.

" Baiklah non kalau begitu bibi izin ingin melanjutkan perkerjaan bibi yang tertunda " pamit wanita paruh baya itu dan hanya anggukan dan senyuman yang di berikan Alvera sebagai jawaban nya.

" Kau sudah menikah Alvera, tidak seharusnya kau mengingat itu lagi" peringat Alvera pada dirinya sendiri sembari kembali melihat luar balkon kamar nya.

###

"Terima Kasih atas kerja sama nya Tn. Alvero" Ucap seorang pria yang saat ini duduk di depan Alvero dengan meja sebagai penghalang mereka sembari menjabat tangan nya pada Alvero.

"Hmm, terima kasih kembali " ucap Alvero sembari menerima jabatan tangan pria itu.

"Saya harap kerja sama ini berjalan lancar "

"Jika mereka berkerja sama dengan saya tidak ada kata tidak lancar,Tn Rey " ucap Alvero sembari pergi begitu saja meninggalkan pria itu.

"pria itu sejak dulu tidak pernah berubah " Batin pria itu yang tidak lain adalah Rey Bagasara.

"Aku harap kau bahagia menikah dengan pria seperti itu Vera" Gumam rey sembari meminum minuman di depan nya.

###

Siang yang tidak terlalu panas dan angin yang selalu berhembus di seluruh ibu kota membuat semua orang berlalu lalang untuk berlari di sebuah taman. Taman yang di penuhi para anak-anak bermain, tempat berlari para orang dewasa, dan sepasang kekasih atau teman. Dan Disinilah terlihat seorang wanita cantik dengan seorang pria tampan duduk di kursi taman sembari melihat para anak-anak bermain di depan mereka.

"Aku senang dia sudah kembali__" ucap wanita itu sembari menoleh ke pria yang duduk di samping nya.

__dan bahkan dia sudah menjadi istri mu" Lanjut wanita itu.

Married With CEO || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang