Capter 3

1.4K 143 0
                                    

Ada yang tersatukan, tapi lupa memberi rasa nyaman.

_Aqeela Calista.
°
°
°
_______________________

Flashback on.

"Aqeela!".

Mendengar seseorang memanggil namanya itu pun langsung mencari kesumber suara itu. Ia melihat Alexa yg berlari ke arahnya tersebut.

"Kenapa?". Melihat Alexa berdiri di hadapannya.

"Bisa kan jangan deketin Rassya". Ucap Alexa to the point.

"Hah? maksud lo?". Ucap Aqeela yg tidak mengerti arti maksud tersebut.

"Intinya gua cuman ngmng gini aja, jangan pernah deketin Rassya, Rassya itu pacar gua paham". Langsung meninggalkan Aqeela yang tidak percaya apah yg di katakan Alexa tadi.

Flashback off.
________________________

Perkataan Alexa tadi masih melintas dipikiran nya. Ia sekarang berada di kamarnya, yg bernuansa Eropa Clasic bercat putih, menjadi kamar nya sejak kelas 6 SD. Sejak dari tadi ia merutuki perkataan Alexa sejak sejam yang lalu. Yang berhasil membuat seorang Aqeela Calista syok di buatnya.

Lalu tidak lama setelah itu ketukan di pintu terdengar.

"Dek turun gih makan siang udah di tunggu di ruang makan ama mama". Teriak Clay di balik pintu bercat putih yg bertuliskan "Princess Aqeela Calista's Room".

"Iyah bentar bang". Ucap Aqeela dalam kamar.

Aqeela turun dari kasur qing size nya menuju kamar mandi. Mencuci mukanya di wastafel. Setelah cuci muka ia keluar dari kamar nya menuju ruang makan.

Disana sudah ad mamanya-Indri, dan abangnya yang menunggu nya di meja makan.

"Hai ma". Ucap Aqeela duduk di samping Kaka nya.

"Hai sayang". Ucap Indri kepada anak bungsunya tersebut.

"Abang ga disapa ni?". Ucap nya sambil memanyunkan bibirnya.

"Ga Abang bau belum mandi". Tawa Aqeela pecah setelah mengucapkan kata tersebut.

Clay yang mendengar itu hanya cemberut tak jelas. Ngambek cita - e.

Indri yang melihat kedua anak nya itu hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum melihat kedua tingkah laku anak nya tersebut.

Setelah di ambilkan nasi,lauk pauk nya keluarga itu makan dengan keadaan hening tanpa suara. Karena itu adalah pinta Aqeela ketika makan agar tidak bersuara. Katanya si ga sopan jika makan sambil bersuara akhirnya mereka bertiga hanya menuruti kemauan nya.

Selesai makan Aqeela berjalan ke arah kamarnya tersebut. Melaksanakan salat Dzuhur bagi semua umat Islam yang melaksanakan kewajiban nya itu.

Selesai salat Dzuhur, lalu Aqeela membenahkan mukenanya. Menidurkan tubuhnya di kasur qing size nya tersebut. Tak selang beberapa menit Aqeela memejamkan matanya lalu tertidur pulas.
__________________

Pukul 15.20

Aqeela terbangun dari tidurnya. Mengambil handphonenya di atas nakas meja. Banyak notif masuk,terutama dari grupnya itu. Yang berisi anak-anak gila semua.

'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang