"aku ahli dalam apapun, termasuk merindukanmu.."
Rayensyah Rassyaa Hidayah
°
°
°
___________________________________Kringg.....
"Okay, since the home bell has rung, let's just end this class". (Sok sok an bahasa Inggris ni author).
"ok miss". All kelas.
Aqeela c's sedang membereskan peralatan sekolah mereka masing masing.
Setelah beres mereka berempat jalan bersamaan ke luar sekolah. Sambil berbincang hangat sesekali tertawa bersama.
Semua itu tak luput dari perhatian siswa/siswi yang berada di koridor. Mungkin kebanyakan siswi disini iri karna persahabatan mereka yang sangat baik.
Sampai sampai aqeela c's tak sadar mereka sedang di perhatikan oleh Rassya and the gank di belakangnya.
"Salut gua siaul ama mereka berempat, selalu kompak". Ucap Keisha sembari menggelengkan kepalanya.
"Ia tuh bnr tapi kadang kalo lagi gaa akur yah gitu". Timbal jefan.
Rassya hanya diam saja sembari mendengarkan ocehan dari sahabat sahabatnya tersebut.
Bibirnya melengkung naik keatas melihat qila yang tersenyum manis diiringi tawaan sesekali melemparkan lelucon kepada sahabatnya itu.
"Wih bos senyum aja lu liatin bini lu". Ujar Rey sambil merangkul bahu Rassyaa.
Rassyaa berdehem menjawab pertanyaan Rey, tak terkecuali memutuskan kontak matanya kpd qila.
"Bos kita itu lagi jatuh cinta tuh bro, iyh gaa?". Ucap emil.
Semua mengangguk meng-iya kan ucapan Emil, yah karna emang bener ad nya.
Akhirny aqeela c's sampai gerbang sekolah. Gaa terasa dong.
"Oh ya lu nanti bareng sapa qil?". Tanya ratu.
"Ihh ratu mah. Lu bego apa bego si, yah sama suaminya lah sama sapa lagi coba". Jawab Saskia geram dengan pertanyaan ratu.
"Tau lu gimana si tu". Timbal balik sandrina.
"Ya kan cuma basa basi atuh". Ujar ratu tak mau kalah.
"Iya aj dah gua mah am lu tu". Ucap qila dengan pasrah.
Tiba-tiba saja ad mobil yang berhenti depan aqeela c's.
"Gua dluan yah udh di jemput, bay". Lalu sandrina pun masuk mobil tersebut.
Yang lain hanya melambaikan tangan, ketika mobil tersebut meninggal kan area gerbang sekolah.
Satu persatu temen aqeela telah di jemput, sekarang hanya tersisa aqeela seorang di sana.
Qila pun berjalan menuju ke arah halte yang berada di sebrang sekolahnya. Sembari menunggu Rassya yang tak kunjung kelihatan dari tadi batang hidungnya.
Ting.
Qila pun langsung mengecek handphonenya yang tadi sempat berbunyi, menandakan notifikasi masuk dari hpnya.
Dan benar saja ada no yang tidak ni kenal yang masuk di aplikasi berwarna hijau yang tengah nya berbentuk telpon di ponselnya.
0812********.
5menit tunggu situ Jan
kemana mana.Siapa?
Suami lu
Ok
Read.Astaghfirullah saking sibuknya ia lupa untuk meminta no telpon suaminya itu.
Ia pun men sve no rassya di ponselnya, agar tidak lupa jika saja rassya mengirim chat kembali.
Ia pun duduk di halte tersebut sambil memainkan beda pipih tersebut, sembari menunggu jemputan.
Tak berselang 5 menit, mobil berwarna biru hitam tersebut berhenti di depan halte tempat qila menunggu tadi. Kaca mobil pun di turunkan oleh pemiliknya.
"Cepet masuk". Ucap rassya.
Tanpa basa basi qila pun langsung berjalan ke arah mobil rassya masuk ke dalamnya, duduk di samping rassya.
"Ngapain si suruh gua nunggu lima menit?". Kesal qila karna ia harus menunggu cowo ini sendirian di halte.
"Ad urusan". Jawabannya datar
Tiba tiba Rassya mendekat ke arah qila. Qila yang kaget hanya menahan nafas seraya Rassya memasang sabuk pengaman ke qila.
Rassya yang menyadari sikapnya pun seketika langsung canggung.
"G - gua cuma mau makein ke lu". Ujar Rassya canggung, dan di angguki oleh qila.
Karna tidak mau berlama lama dengan rasa canggung antara mereka berdua, rassya pun menancap gas mobilnya seraya menerobos jalanan Jakarta.
__________________________
Hai hai semua. Ini aku lanjut capter 13 nya. Maaf yah kalo capter 13 hariini dikit, di karenakan otak author udh buntu. Jadi maaf maaf aj ni yah buat syaqeel lovers. Tapi sebelum lanjut ke cerita selanjutnya jngn lupa buat tinggalkan duit parkiran dengan cara pencet tombol bintang yang ada di pojok kiri bawah sampai berwarna jingga. Dan jangan lupa untuk vote dan follow akun author yh. Sekian dari author bay bay.
Serbu Ig author:des.mitasari
(Salam dri dua anak Dugong yg kelaparan)
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-Bar
Teen FictionWARNING!! Mengandung kebucinan yang haqiqi, kalo gaa mau baper silahkan tinggalkan cerita ini!!. [Sebelum baca wajib follow dlu] [Selow update] ------------------------------------------ "Kanape si gua kalo itu ketemunye lo mulu bosen gua dah?!". Uc...