pengumuman

975 62 0
                                    

Hai, capek yah? Sama kok aku juga.

Buat kalian yang besok ulangan/daring semangat yah pantang nyerah.

Jadi author punya pengumuman buat kalian para pencinta bacaan romantis author buat cerita baru ni.

Judulnya"MY PERFECT HUSBAND". Yang nantinya disitu kalian bisa belajar dari pengalaman persahabatan, nikah muda, dan masih banyak lagi yang bisa kalian ambil.

 Yang nantinya disitu kalian bisa belajar dari pengalaman persahabatan, nikah muda, dan masih banyak lagi yang bisa kalian ambil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi jangan lupa mampir dulu yah.

Kalo kalian pada punya cerita yang menarik atau cerita buatan kalian sendiri bisa kasih author. Sapa tau author tertarik sama ceritanya kalian.

Tenang kok author orangnya gaa sombong kaya tetangga sebelah.

Terus juga gaa bakalan author plagiat cerita kalian.

Author paling hanya menghargai karya dari kalian sendiri.

Jadi anak anak lain bisa berkembang menjadi anak Indonesia yang lebih baik lagi.

Author juga dulu sebenarnya gaa mau buat cerita. Tapi karna gabut jadi iseng ajah gitu buat cerita ini.

Dan Alhamdulillah berkat dari kalian semua cerita author ini bisa berkembang menjadi baik. Author hanya mengucapkan makasi yang sebesar besarnya untuk kalian semua yang sudah baca cerita ini dari awal.

Author seneng banget bisa punya pembaca tetap disini dan mengembangkan cerita author.

Semoga saja kalian gaa bosen yah sama alur ceritanya.

Sapa tau semoga saja ini bisa di terbitkan menjadi buku. Tapi harus izin terlebih dahulu dengan orang yang tersangkut paut dari cerita ini.

Semoga saja boleh yah sama Aqeela dan Rassya jika buku ini di terbitkan.

Gaa tau juga si ini mau di bikin berapa capter mungkin yah 80 an,apa kalian setuju kalo author bikin sampe capter 80?

Dan terimakasih atas 1K pembaca aku seneng banget bisa di baca banyak orang.

Insyaallah antara 5K aku mau buat grup buat kalian bisa mengenal satu sama lain itung itung toleransi lah antar sesama manusia.

Aku mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terimakasih udah jadi pembaca yang baik yah.

Jangan lupa vote dulu cerita ku ini, komen, dan follow akun ku ok.....gamsahamida.

Semangat untuk kalian semua.

Semoga daring nya lancar yah hari ini.

Sekian dari author, terima gaji.

(Follow akun author juga dong)
Ig:aph_bujank

'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang