Cobalah terlebih dahulu, baru bisa melihatnya
_Rassya Hidayah
°
°
°
_____________________________(Sehari sebelum hari pernikahan)
Teman teman Aqeela ngomel terus kepada nya. Yah tau sendiri lah kan Aqeela ketua Alstar masa nikah ama ketua Alaska si yang bener ajah.
Aqeela langsung menjelaskan kenapa ia mau menerima perjodohan ini. Aqeela menjelaskan ampe ke inti intinya. Akhirnya Aqeela C'S paham dan langsung menerima Aqeela untuk melakukan perjodohan itu.
Di sisi yang lain.
"Bos lo beneran mau nikah ama si ketua Alstar itu?". Tanya Jefan.
Rassya hanya berdehem seraya menjawab pertanyaan Jefan.
"Yang bener ajah lah sya masa nikah ama gadis yang cuek gitu kaya lo, gimana nanti kalo lo punya anak sya apa kata dunia". Jelas Jefan panjang lebar sambil mengoceh sana sini.
"Udah ngoceh nye bisik tau gaa lo kaya emak emak nagih hutang tau gaa lo". Ujar Keisya.
"Gua si dukung aja ama keputusan Rassya". Ucap Rey.
"Nah gua juga tuh". Ujar Emil.
"Gua juga setuju tuh, itu keputusan lo men". Ucap Keisya sambil menepuk pundak Rassya.
Rassya sekali lagi hanya berdehem. Meng-iya kan ucapan para sahabatnya tersebut.
_______________________________________"Saya terima nikah dan kawinnya Aqeela Calista Binti Iky Hermanto dengan maskawin tersebut di bayar tunai". Ucap Rassya lantang dengan sekali tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi sah?".
"SAH".
"Alhamdulillah...........".
Setelah mengucapkan itu banyak gelak hari para hadirin yang menyaksikan nya. Aqeela tidak percaya sekarang ia menyandang status sebagai istri orang. Aqeela melihat kedua orangtuanya dan ibu mertuanya yang sudah nangis bahagia.
"Kalian sah menjadi suami istri, silahkan dipakai cincin nya". Ucap penghulu.
Diliriknya Aqeela sebentar dan langsung memakaikan cincin di jari manis Aqeela,dan di ikuti Aqeela setelah Rassya memakaikan nya.
Setelah mendapat aba aba dari penghulu Aqeela lalu menyalimi tangan Rassya. Rassya lalu mendekatkan wajahnya ke arah dahi Aqeela.
Aqeela yang melihat itu langsung memejamkan matanya. Ia menerimanya ketika kulit bibir Rassya menyentuh dahi nya. Ada rasa hangat dan haru di dalam dirinya.
Rassya C'S dan Aqeela C'S yang melihat itu pun berasa terhura,eh maksudnya terharu.
Tanpa Aqeela C'S sadari buliran bening jatuh mengenai pipi mereka saking terharunya karna melihat sahabat satunya itu sudah menikah.
Setelah repsesi ijab qobul selesai,kedua pengantin harus mengganti pakaian mereka untuk melakukan repsesi nikahan (mohon maaf kalo salah nulis soalnya kan author belum nikah jadi gaa tau deh tulisan nya gimana jdi mohon maaf ya).
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-Bar
Teen FictionWARNING!! Mengandung kebucinan yang haqiqi, kalo gaa mau baper silahkan tinggalkan cerita ini!!. [Sebelum baca wajib follow dlu] [Selow update] ------------------------------------------ "Kanape si gua kalo itu ketemunye lo mulu bosen gua dah?!". Uc...