Gua gak bakal mulai kalo bukan Lo yang mulai duluan.
_Rassya Hidayah.
°
°
°
_______________________Rassya C'S POV.
Seperti biasa ke lima laki laki tersebut sedang duduk di sofa di temani minuman alkohol yang ada di nakas. Mereka semua termenung memberbicarakan tentang rencana mengajak balapan Geng Alstar."Gimana ni nanti sapa yang turun tangan?". Tanya Jefan kepada Rassya yang notabennya ketua Alaska.
Maaf yah guys aku ganti nama gengnya karna menurut gua sih cocok ajh buat geng nya si Rassya C'S.
"Yang intinya si bukan gua yah". Ucap Keisya kembali meneguk minumannya.
"Biar gua yang turun tangan". Ucap Rassya sembari menyenderkan punggungnya.
"Gua mah serahin ke lu ajah yah ca". Ucap Rey masih memainkan hanponenya.
"Ehh tapi setau gua yah geng Alstar itu isinya pada cewe jago semua gimana buat kita ngalahin coba?". Ucap Emil tak percaya diri.
"Santuy ajh palingan juga ntar si Rassya bakal ngalahin Yoi ga bro". Seraya menepuk pundak Rassya.
Rassya hanya mengangguk seraya meng-iya kan ucapan Jefan kepadanya.
"Udeh siapkan semuanye?lima menit lagi kita bakal jalan ke tempat janjian". Ucap Rey merapikan pakaiannya.
"Udeh semua kok akut jalan". Ucap Keisya.
Semua berdiri,kecuali si Jefan yang masih belum bergerak dari tempatnya.
"Si bangsat ayo jalan masih ae Lo ngejogrok di mari". Sambil menjewer telinga Jefan.
"Sakit nyet ga usah jewer kali sakit ni kuping gua". Ucap Jefan yang hanya mendapat gelak tawa dari para teman temannya.
__________________
Author POV.Selesai dengan olahraga dikitnya Aqeela C'S sudah sampai di tempat tujuannya. Tempat yang di janjikan oleh Geng Alaska.
Dilihat sudah banyak orang yang datang memenuhi jalanan untuk melihat pertandingan antar Geng Alaska dan Geng Alstar.
Dentuman motor terdengar di telinga para penonton dan Geng Alstar. Terdapat seseorang memasuki area balapan sapa lagi kalau bukan Rassya.
D
iliriknya motor sebelah,Rassya pun dibuat penasaran oleh orang tersebut. Aqeela tersenyum licik dibalik helm full face nya.
Skip dah ah jngn banyak concong cape ni pala gua kerasa pengen meledak dah langsung ke intinya ok.
Tiba seorang cewe berjalan sambil membawa bendera balapan. Gadis itu diam di tengah tengah dan mengarahkan bendera tersebut dengan benar.
"3...2...1...go". Gadis itu menaikan bendera menandakan pertandingan dimulai.
Tanpa basa basi Aqeela langsung melajukan motornya. Rintangan demi rintangan telah di lalui keduanya. Rassya yang melihat lawannya yang memimpin langsung melajukan kecepatan motornya di atas rata/rata.
Sampai tiba di pertengahan garis finis Aqeela masih ajah memimpin balapan. Dan kalian pasti tempe kan siapa yang bakalan menang? Sapa lagi kalo bukan Aqeela Calista pemenangnya.
"Shit!". Gumam Rassya.
Lalu Aqeela membuka helm full face nya tersebut. Betapah cengonya para muka Rassya C'S mengagumi sosok Aqeela sebagai bidadari yang turun dari kayangan. Lalu Aqeela berjalan mendekati Rassya yang masih duduk di motor miliknya.
"Sesuai janji yang lo bikin". Ucap Aqeela menagih hadiah yang diberikan Rassya.
Berat hati Rassya memberikan konci motor kesayangan itu. Tetntu Aqeela menerimanya dengan senang hati tanpa mendengarkan ocehan yang keluar dari mulu Geng Alaska - terkecuali Rassya sama Rey.
"Gila jodoh gua tuh baru turun dari kahyangan". Ujar Jefan yang langsung mendapat jitakan dari Keisya.
"Enak ajah bangsul jodoh lo, itu yah tuh jodoh gua bukan jodoh lo". Ucap Keisya yang Pdnya selangit.
"Ehh jodoh jodoh,itu tuh istri gua jangan hayal lo jodoh am die". Ucap Emil tak kalah Pdnya.
"Yeh anjing die juga gaa bakal mau sama lo yeh". Ujar Keisya.
"Yeh bangsat malah ribut cewe urusin dulu noh jalang lo yang ada di club". Rey langsung menyambar kuping Keisya dan Emil.
"Sakit oyy jangan di jewer juga kali kuping gua nye!". Teriak mereka berdua bersamaan.
Aqeela yang melihat pertengkaran mereka pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Ntar motornya dianter sama sekertaris gua". Ucap Rassya dingin+datar.
"Ok gua tunggu di basecamp gua". Ucap Aqeela lalu pergi dari hadapan Rassya.
Rassya hanya menatap punggung Aqeela yang berjalan jauh dari hadapannya. Ia seperti berfikir karna ia melihat Aqeela yang tidak asing dimatanya.
"Kaya kenal tu cewe? Siapa dia dan kenapa dia kaya gaa asing pas gua lihat?".
______________________Hai hai hai kangen gaa am gua. Kalo kalian pada ngehargain cerita gua yg satu ini satu ini,jngn lupa vote dan komen juga. Biar gua lebih semangat apdute capter terbaru. Dan juga follow akun WP gua dulu sebelum gua mau lanjutin capter berikutnya yah. Ok see you guyss,muach.
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-Bar
Teen FictionWARNING!! Mengandung kebucinan yang haqiqi, kalo gaa mau baper silahkan tinggalkan cerita ini!!. [Sebelum baca wajib follow dlu] [Selow update] ------------------------------------------ "Kanape si gua kalo itu ketemunye lo mulu bosen gua dah?!". Uc...