Capter 14

701 99 47
                                    

"terkadang aku ingin bersikap tidak berperasaan tapi aku tahu itu bukan diriku."

Aqeela Calista
°
°
°
___________________________________

15 menit yang lalu mereka berdua telah sampai di rumah.

Setelah sampai mereka langsung mengganti baju seragam dengan baju santai ala rumahan.

Qila yang hanya menggunakan tank top hitam, di padukan dengan hotpants di atas lutut berwarna senada.udah kaya mau ngelayat aje item item qil.

Dan rassya menggunakan kaos oblong putih, dengan celana selutut berwarna coklat muda. Memberi kesan kaya ap gitu gua kaga bisa jelasin tpi berdemage parah woy tolonggggg.

Karna bosan, akhirnya qila pun berinisiatif untuk melakukan maraton — bukan maraton lari jauh yh — Drakor di laptop rassya yang telah di pinjamnya tadi di mobil.

Butuh usaha untuk membujuk aca agar meminjamkan laptopnya, sampai akhirnya si usaha tak menghianati hasil. Aca hanya pasrah laptop nya sementara di pinjam qila.

Selesai sudah perlengkapannya untuk drakoran, mulai dari cemilan minuman sampai snak snak pun diambil juga.

Lalu membuka laptopnya menampilkan ikon gambar Rassya di layar tersebut. Dengan kiat ketikan demi ketikan pun ia tekan.

Ketika sudah terbuka sandinya lalu ia mencari wabsite Netflix di pencarian, lalu memilih drakor yang akan ia tonton. Jangan nanya kenapa qila tahu sandinya? orang di kasih tau am aca.

Gak lama kemudian terdengar bunyi langkah menuruni tangga rumah, yang tak lain tak bukan ia lah rassya.

Rassyaa pun menghampiri qila lalu duduk di sampingnya sambil memperhatikan qila yang fokos ke layar laptop.

Jleb!

Dengan susah payahnya Rassya menelan saliva nya sendiri. Melihat tampilan aqeela yah bisa di bilang si ... sexy itu.

Aqeela yang menyadari di tatap seperti itu pun hanya diam, toh dia hanya ingin ngedrakor dengan tenang tanpa harus ada kendala sedikit pun.

"Qila". Aqeela yang merasa namanya dipanggil pun mengalihkan pandangannya ke arah Rassya.

"Apa?". Tanya qila.

"Lu nonton apaan sih". Ujar Rassya seraya mendekat ke arah aqeela,yah gaa beres ini mah kalo deket deket.

"Drama Korea". Ucap qila datar lalu kembali melihat layar laptopnya.

Rassya yang mendengar ucapan qila hanya ber-oh ria sambil melirik ke arah qila sesekali.lirikan matamu-iri aj ni author blng aj jomblo lu, wah jngn ngadi'lu iyh si gua jomblo (╥﹏╥).

LANJOTTT.....

"Qilaaa". Aqeela yang geram karna namanya terus di panggil pun dengan cepat menoleh ke arah sampingnya.

Cup.

Dengan tidak sengaja bibir mereka berdua menyatu. Aqeela yang kaget refleks diam seribu bahasa mencerna apa yang terjadi dengannya. Dasar otak lemot udh.

satu detik.

dua detik.

tiga detik.

empat detik.

Aqeela yang menyadari sikapnya pun seketika ingin menyudahi nya. Rassya yang mengetahui pergerakan aqeela pun langsung memegang tengkuk qila dan melumat pelan bibir qila.

Manis. Itu lah yang di rasakan Rassya sekarang. Ternyata semanis ini bibir aqeela. Astaghfirullah bersoda lu bgo.

Aqeela yang mulai terbawa suasana diapun mengalungkan tangannya ke leher Rassya dan membalas lumutan itu, yah walau tidak jago si. Tapi itu tak masalah bagi Rassya yang penting mah di bales yah gaa.

Ruangan yang tadinya sunyi dan hanya terdengar suara dari dalam laptop pun, berubah menjadi suara decapan tautan penyatuan bibir mereka berdua.

Selang beberapa menit kemudian aqeela yang kehabisan nafas pun memukul dada bidang cowoitu. Rassya yang mengetahui hal itu pun dengan perasaan tidak rela pun melepas penyatuan mereka.

hufss, hufss, hufss

Setelah selesai mengambil nafasnya aqeela pun melirik Rassya. Dan ternyata Rassya juga sedang meliriknya.

"Bolehkah?". Ucap rassya lembut.

Aqeela yang mengerti ucapan Rassya pun hanya mengangguk memberi kan Rassya izin. Toh nanti jika ia menolak sama saja durhaka kan.

Ketika sudah mendapatkan izin Rassya pun kembali menautkan bibirnya dengan bibir aqeela. Melumat nya dengan lembut membuat aqeela sekali lagi terbuai olehnya.

Dengan telaten Rassya mengendong aqeela ala koala menuju kamar mereka. Tanpa memberi celah antara bibirnya dan bibir aqeela.

                  Bersambong.....

____________________________________

Hayoloh ngaku nungguin adegan anunya yah?....

Caelah Napa si pada nungguin, emng mau gua buatin part nya?..

Emng pada gaa takut dosa ap lu semua. Aduh aduh aduh parah si.

Oh yah kan yg bikin gua yah, yaudah kalo mau gua bikinin part nya spam komen aj yah. Ok kemarin udh gua ingetin buat bayar uang parkir nya kan yah.

Jangan lupa yah guyss uang parkirnya ok.

SALAM SEJAHTERA DARI ISTRI MIN YOONGI.
(っ˘з(˘⌣˘ )

IG/des.mitasari(jngn lupa follow woghe)






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang