capter 12

982 131 20
                                    

Aku akan mempertahankan seseorang yang menganggap diriku penting bagi dirinya

_Aqeela Calista.
°
°
°
_______________________________________

Brak!

Aqeela, sandrina, Saskia, dan Ratu melirik ke arah seseorang yang tadi mengebrak mejanya.

Seketika muka Aqeela datar dan masih melanjutkan makanya.

"Ehh nenek lampir ngapain lu". Ujar tutu kepada mereka.

"Suka suka gua dong inikan umum". Ucap salah satu cwe disitu.

"Ehh qell lu tuh ya kaga usah sok cari perhatian am org caper bngt si". Ujar siswi itu sambil menyilang tangannya di atas dada.

"Eyy ngaca berader". Teriak tutu yg membuat seisi kantin langsung melihat ke arah nya.

Aqeela yang melihat itu semua hanya diam tidak melawan dan msih berkutat dengan bakso miliknya.

"Dan satu lagi yah lu jangan ke gatelan deh ama Rassya karna Rassya tuh punya gua".

Aqeela pun diam sambil mendengarkan ocehan Mak lampir depannya ini,punya lu? Gua aj istrinya.ucap dalam hati Aqeela.

"Kenapa diam, bisu ya". Segerombolan siswi itu pun tertawa kaya orang gila yang baru keluar RSJ aj.

"Kenapa, masalah kah?". Bukan Saskia, tutu, atau sandrina yang jawab melainkan Aqeela yang sudah menatap ketiga siswi itu sinis.

"Ngomong juga lu gua kira bisu".

Aqeela yang sedari tadi nahan kesal pun langsung mengebrak meja yang membuat seisi kantin tambah ramai karna mereka.

Aqeela pun melirik siswi tersebut datar sambil mengeluarkan smirk andalannya.

"Ini hidup gua, kok lu yang ribet". Ujar Aqeela sinis.

"Ehh jalang berani banget lu ya". Siswi itu hampir melayangkan tangannya ke pipi mulus Aqeela.

HAP!

"Tepat sasaran". Ujar seseorang dari samping.

"Lepasin gaa jangaganggu urusan gu - a". Siswi itu langsung ciut ketika melihat orang tersebut.

Yap, yang tak lain dan tak bukan adalah Rassya Hidayah pemandangan dari tadi dipojok atas meja kantin bersama teman temannya.

"Apa?!". Ujarnya dingin sambil menatap nyalang siswi tersebut.

"L-loh R-rassya k-kamu ng-ngapain di s-sini". Ujar Claudia terbata bata melihat Rassya yang datang tiba-tiba.

"Apa urusan lu". Rassya lalu melirik Aqeela dan Aqeela juga melihat dia.

Karna Aqeela tidak suka jadi tontonan para penghuni sekolah lalu memegang baju lengan Rassya, lalu di tariknya Pelan.

Rassya yang merasa lengan bujunya di tarik pun langsung menoleh ke arah belakang yang menampakan Aqeela dengan wajah polosnya.

"Tidak usah di perpanjang masalah ini yah?". Gumam Aqeela yang didengar oleh telinga Rassya.

Rassya yang mendengarnya pun hanya mengangguk pasrah seraya menjawab pertanyaan Aqeela.

Di lepaskan lah itu tangan Claudia yang hampir saja menampar pipi mulus Aqeela, dan di lihatnya tajam si Claudia itu.

"Gua lepasin lo hari ini kalau berbuat lagi, lo tau apa akibatnya". Ucap Rassya lalu menampilkan senyum smirk andalannya, siapa yang melihatnya pasti bergedik ngeri.

Lalu Claudia and the Genk pergi dari meja Aqeela C'S.

Mereka bertiga kemana? Kalian tau lah mereka hanya nonton ke jadian tadi sambil menyantap makanan mereka masing masing. Hemm bau bau gaa tau diri emang namanya juga.

Ketika Claudia sudah tidak terlihat batang idungnya itu pun Rassya langsung pergi tanpa pamit atau apapun.

Aqeela yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas, karna melihat tingkah lakunya Rassya ketika di sekolah.

Lalu ia duduk kembali ke tempatnya semula, melanjutkan makannya yang tertunda karna ulah nenek lampir.

"Wow ternyata suaminya itu perhatian yah bunds". Ujar sandrina menggoda Aqeela.

"Iya yah bunds sampai di bela kaya gitu". Sambung Ratu.

"Udah udah kalian jangan goda Aqeela ini dikit lagi bel bunyi". Ucap Saskia sambil sesekali menyeruput minumannya.

"Yahh lu mah kaga asik kia".
"Aaa kaga asik lu mah".

Aqeela yang selesai makan langsung bangkit dan berjalan pergi meninggalkan ke tiga temannya itu.

"Ihh Aqeela kok ninggalin kita si, tunggu atuh". Ujar mereka bertiga bersamaan, dan langsung mengejar Aqeela yang ada jauh di depan mereka.

*Bersambung*

Assalamualaikum hai hai gimana puasa hari ini, masih lancarkan. Alhamdulillah kalau masih lancar mah atuh yah. Jadi kali ini author mau main kejar-kejaran buat update. Kalau votenya 30 dan komennya 10 author bakal update ke Nex part. Jdi mohon untuk bantuannya yah teman teman ku. Segini dlu cerita hari ini, kalau ad typo tolong di kasih petunjuknya yh. Oke wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang