Apalah artinya sempurna,bila ada yang sederhana tapi mambuat membuat bahagia.
_Aqeela Calista.
°
°
°
__________________________Setelah selesai balapan Aqeela C'S memutuskan untuk singgah di tempat bascam sebentar. Hanya untuk beristirahat sejenak setelah melakukan balapan tadi.
"Huf cape bangsul berdiri terus tadi". Ucap Ratu seraya duduk di sofa empuk.
"Iyh ni kaki gua juga pegel berdiri Mulu Udeh dingin lagi". Ucap Saskia mengibas ngibaskan tangannya.
Katanye si buat dapet tambahan angin padahal si Udeh pake AC emang tuh anak gaje bener.
Setelah itu Jessica datang sembari membawa jus jeruk di nampan yang ia bawa. Menaruhnya di atas meja kecil yang ad di tengah sofa.
"Silahkan diminum gua tau lu semua pada haus jadi gua buatin jus jeruk dingin dah". Ucap Jessica seraya duduk di dekat Sandrina.
"Thank yah, Lo tau ajh gua haus". Ucap mereka berdua berbarengan.
Aqeela langsung meneguk minuman yang di berikan Jessica hingga tandas tidak tersisa.
"Lo haus apah laper hah?". Ucap Ratu sambil menggelengkan kepalanya karna melihat tingkah Aqeela.
"Tau ni bukan nye bilang makasih dulu malah minum aja". Ujar Saskia.
"Hehe sorry,oh yah makasih buat minumannya yah Jess". Ucap Aqeela.
Jessica yang mendengar ucapan Aqeela pun hanya tersenyum. Seraya mengangguk kepalnya.
Karna bosen Aqeela memutuskan untuk istirahat di kamarnya sebentar. Semua pun mempersilahkan nya. Tinggal lah Ratu, Saskia, Sandrina,dan Jessica yang berada di ruang tengah.
Semua pun juga mengikuti Aqeela ke kamarnya masing masing. Katanya si buat membersihkan badan nya,ad juga yang bilang cape mau tidur.
Tinggal lah Jessica berada di ruang tamu sendiri. Jessica mengambil nampan yang tadi ia bawa ke wastafel dekat dapur. Mencuci beberapa gelas menaruhnya di laci atas.
Terdengar suara ketukan dari luar. Jessica pun berlari kecil seraya membuka pintu. Alangkah terkejutnya Jessica melihat siapa yang datang.
"Kenapa muka lo kaya kaget gitu?". Tanya salah satu pria yang ad di depan pintu.
"He.... i....yah cari s...sapa?". Tanya Jessica gelagapan.
"Gaa cari sapa sapa cuman nganter motor doang". Ucap nya.
"O....oh yah....taro di bagasi". Ujar Jessica.
"Jepi taro gih". Ucap Keisya.
Yah yang ada di depan pintu bascam Aqeela adalah Geng Alaska. Mereka semua datang untuk memastikan bahwa Jefan benar benar membawa motor itu kepada Geng Alstar.
"Oh yah mana ketua lo boleh gua ketemu die bentar". Ucap Rassya dingin.
"Yah...si... silahkan ma...masuk dulu". Ujar Jessica masih gelagapan.
Rassya C'S pun masuk kedalam. Jessica menyuruh mereka semua untuk tunggu di ruang tengah. Sementara ia memanggil Aqeela. Rassya C'S pun mengangguk meng-iya kan ucapan Jessica.
Jessica pun naik kelantai dua. Dimana kamar ketuanya Aqeela berada. Jessica pun mendesah pasrah mengetuk pintu yang bercat putih yang bertuliskan'Aqeela Room'.
Aqeela yang ada di kamar mandi mendengar ketukan dari arah pintu kamarnya pun keluar dari kamar mandi. Membuka pintu kamarnya itu. Terlihat wajah Jessica yang panik seperti baru melihat hantu saja. Pikirnya.
"Mwo?". Ucap Aqeela.
Gini ni kalo kebanyakan nonton Drakor gratis di Telegram. Jdinye ngmng nye bahasa Korea juga kan.
"Itu anu...anu...a...ada Geng Alaska d...dateng". Ucapnya gugup setengah mati.
Aqeela yang mendengar perkataan Jessica pun hanya kaget tak berekspresi.
"APA!GENG ALASKA DATENG?!". Ucap Aqeela teriak.
Saskia, Ratu, dan Sandrina yang mendengar teriak Aqeela langsung berjalan ke arah suara itu.
"Ada apaan si ni kok teriak gitu?". Tanya Sandrina.
"LO HARUS LIAT KE BAWAH GC!". Ucap Aqeela panik.
Sandrina yang gaa mengerti apa maksud Aqeela hanya menuruti perintah Aqeela. Seketika Sandrina kaget melihat kedatangan Geng Alaska ke basecamp nya.
"SUMPAH DEMI APAH ITU DIE SEMUA DATENG!". Teriak Sandrina.
"ADUH KALO KAYA GINI PUSING NI GUA!". Ucap Aqeela menggaruk kepalanya frustasi.
"Katanya mereka mau ketemu Lo qeel". Ucap Jessica setelah diam beribu bahasa.
"Huhhh". Desah panjang Aqeela.
Akhirnya Aqeela memberanikan diri untuk turun kebawah. Terlihat Geng Alaska duduk di sofa. Aqeela duduk di depan Rassya yang melihat nya bingung.
"Kenapa kalian semua kesini?". Tanya Aqeela to the point.
"Gua kesini ngasih motor doang". Rassya melempar konci motor itu ke Aqeela dan ditangkap dengan sempurna di tangan Aqeela.
"Oh oke makasih". Ucap Aqeela datar+dingin.
Sebelum Aqeela bangkit dari duduknya tangannya di genggam Rassya.
"Kenapa lagi?". Tanya Aqeela.
Rassya pun beralih duduk di dekat Aqeela. Aqeela hanya bingung yang di perlukan oleh Rassya. Lalu Rassya mendekatkan mukanya ke telinga Aqeela. Sontak membuat Aqeela salting dan memejamkan matanya.
"Gua tahu lo yang sebenarnya Aqeela Calista".
_______________________Gita hiya pada nungguin yah. Maaf guys karena gua kalian jadi pada nunggu. Gua pengen ngomong ni. Kalian pada setuju ga kalo setiap seminggu gua bakal double up? Kalo setuju jngn lupa komen di bawah sebanyak banyaknya. Dan jangan di lupain juga vote buat gua tambah semangat up nya. Ok see you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bad Boy Dingin Vs Gril Bar-Bar
Teen FictionWARNING!! Mengandung kebucinan yang haqiqi, kalo gaa mau baper silahkan tinggalkan cerita ini!!. [Sebelum baca wajib follow dlu] [Selow update] ------------------------------------------ "Kanape si gua kalo itu ketemunye lo mulu bosen gua dah?!". Uc...