prolog

375 64 34
                                    

Nama : Revan Smith AdijayaNama panggung : Revan Nama Fandom : Love TTL: Amerika serikat, 23 Mei 1997Tinggi badan : 187 cmBerat badan : 56 kgGolongan darah : ABHobi : ber -olahraga dan bernyanyiMakanan kesukaan : daging sapi, sushi dan pizzaMinuman...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Revan Smith Adijaya
Nama panggung : Revan
Nama Fandom : Love
TTL: Amerika serikat, 23 Mei 1997
Tinggi badan : 187 cm
Berat badan : 56 kg
Golongan darah : AB
Hobi : ber -olahraga dan bernyanyi
Makanan kesukaan : daging sapi, sushi dan pizza
Minuman kesukaan : jus jambu dan Avocado
Warna kesukaan : warna merah
Angka favorit : 23
Ciri ciri wanita idaman nya : Tinggi minimal 173cm, putih, cantik, pintar bernyanyi, pandai memasak, dan mempunyai tubuh body goals

Revan Smith Adijaya berada di naungan Agensi Love Entertainment. Menjadi traine tahun 2003 dan debut di tahun 2013 membawakan sebuah lagu yang berjudul "Love"
Meraih trofi perhargaan sebanyak 7 kali.

Track list :
•Love : lagu debut, 2013
•Diamond : 2013
•I Need you : 2014
•Sexy : 2015
•Youre Mine 2016
•Don't cry : 2017
•Sorry : 2018
•I missing you: 2019
•Baby, I love you : 2020

Itulah beberapa Lagu milik Revan Adijaya dari tahun ke tahun. Ia juga pandai ber Akting di berbagai judul drama.

Awal debut pun Revan sudah menjadi pusat perhatian warga net karena ketampanan nya dan juga bakat nya yang tidak diragukan lagi. Selain bernyanyi, ia juga menyukai posisi dancer dan juga rapper.

"Wanita idaman nya kayak gitu? Dan jelas itu bukan gue" gumam Ara masih menatap ke layar laptop nya.

"Hoamm"

Demi sang idola, Ara rela begadang di tengah malam seperti ini. Beberapa menit lagi, Love Entertainment resmi merilis lagu MV 'Long distance' dan Ara sudah tidak sabar menantikan comeback seorang Revan Adijaya.

Pukul 12:00

Ting. Sebuah notif berbunyi, dengan cepat Ara membuka aplikasi youtobe nya.

Love Entertainment : Revan "Long distance MV"

"Hwahhh!!" pekik Ara tidak tahan.

"Tuh kan! Ganteng dan seksi, gimana dong!!"

•••
"Hoam" di pagi harinya Ara sibuk menguap di meja makan.

"Kamu begadang lagi?" tanya Tina pada putrinya.

Sementara Ara hanya nyengir, mulutnya sibuk memakan roti yang sudah disiapkan oleh Tina.

"ARA! kapan kamu ngerti nya sih. Mamah capek ngomelin kamu setiap detik, setiap menit, setiap jam dan setiap waktu! Coba kamu ngaca di cermin. Udah kaya zombie" cerocos Tina memarahi anak gadisnya yang tergila gila kepada Artis itu.

"Harusnya kamu itu mikir. Apa faedahnya coba suka sama Artis begituan. Menang duit kaga, ngabisin duit iya!" Lanjutnya sambil membereskan piring kotor.

"Ck, namanya juga lagi usaha mah. Ara lagi usaha buat jadi orang terkenal. Kali aja, ada Agensi yang minat gitu sama Ara"

Tina mendelik ke arah putrinya "Usaha apaan? Ngabisin uang cuma buat beli kuota itu usaha? Ara! Mamah sama papah ngasih uang sama kamu itu buat beli kebutuhan belajar kamu. Bukan buat beli kuota dan liat Artis tidak jelas seperti itu"

"Mah, kuota juga butuh buat hidup Ara. Tidak ada kuota Hp juga bakalan terasa mati. Lagian kita kan orang kaya, cuma buat beli kuota 10GB kita gak bakalan miskin" balas Ara panjang lebar.

"Pusing kalo ngasih tau anak jaman sekarang. Bisa nya cuma nyahut dan  ngabisin duit aja" dumel Tina mendengus.

"Nanti Ara ganti kalo udah sukses" ujar nya tengil.

"Alah, mamah udah kebal sama jawaban kamu yang satu itu Ninti Iri ginti kili idih siksis" ejek nya.

"Mau sukses dari mana coba? Kerjaan nya nya juga rebahan, nonton drama, shopping-shopping, dasar tukang ngabisin duit" lanjutnya sambil mendelik.

Ck, mamah nya ini sangat suka sekali memojokan nya.

Ara yang tengah mengunyah nasi pun langsung protes "Mamah ngeraguin bakat terpendam nya Ara? Lihat ya mah, semester dua nanti Ara bakalan masuk ke lima besar"

"Halah. Boro boro masuk ke peringkat lima. Jadi peringkat dua puluh satu aja kamu udah Alhamdulillah"

Ara hanya cemberut mendengar celotehan Tina -mamahnya itu.

____________________________________

Ara Aulia
Sering di sapa Ara.
TTL : Jakarta, 19 Juli 2002
Status : jomblo dan masih anak SMA.
Tinggi badan : 157 cm
Berat badan : 45 kg
Golongan darah : O
Makanan kesukaan : cokelat
Minuman kesukaan : air putih
Warna kesukaan : merah, (biar sama kayak Revan)
Angka Favorit : 23 (biar samaan juga kayak Revan)
Hobi : jadi traine di Agensi ternama
Cita cita : jadi Artis, biar bersanding sama Revan
Ciri ciri laki laki idaman: sepeti Revan Smith Adijaya!

 Tinggi badan : 157 cmBerat badan : 45 kgGolongan darah : OMakanan kesukaan : cokelat Minuman kesukaan : air putih Warna kesukaan : merah, (biar sama kayak Revan)Angka Favorit : 23 (biar samaan juga kayak Revan)Hobi : jadi traine di Agensi ternama...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••••

Semoga suka sama ceritaku ya...

Jangan lupa Vote dan komen,

Sampai ketemu di chapter selanjutnya...

My Idol Is BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang