Hai,
Yok absen dulu yang suka sama Revan.
Happy reading-----
•••
"Kenapa lo?" tanya Gina _ Sahabatnya
"Biasa, mamah pagi-pagi udah marahin gue" jawab Ara malas.
Gina tertawa "Lagian sih lo. Udah tau Tante Tina cerewet nya kayak gitu, dan lo masih buat ulah"
"Ya lo tau sendiri kan Gin, gue itu Fangirl garis keras!" ujar Ara penuh penekanan.
"Ya gue tau. Tapi ada batasnya juga kali. Gak harus begadang tiap hari, itu udah termasuk menganggu kesehatan lo" ujar Gina memberi perhatian terhadap Ara.
"Ya-ya. Makasih udah di ingetin. Zenab kemana? Tumben jam segini belum dateng"
"Katanya izin. Mau jenguk nenek nya di Bandung" jawab Gina. "Emang lo gak baca chat dari Zenab?"
"Mana gue tau. Gue kan semalam begadang pake laptop, udah gak urus hp"
"Kebiasaan" dumel Gina.
"Eh eh. Lo udah liat MV nya Revan yang judul "Long distance" anjir udah di liat lima ratus juta penonton dalam sembilan jam ini. Amazing tau gak!" heboh Ara.
"Belum. Pertama MV nya di rilis pada malam hari tepat jam 12:00 dan gue sebagai manusia normal udah tidur nyenyak. Kedua, gue anak rajin. Bangun tidur gue langsung sekolah gak sempet liat MV nya Revan" balas Gina panjang lebar.
"Dan lo bukan fans nya Revan" ejek Ara.
"Gue masih jadi Love ya!" protes Gina tak terima.
"Iya-iya. Daripada lo ngoceh mulu" delik Ara.
"Oh ya, sekarang pelajaran siapa ya?" Lanjut Ara dengan polosnya.
"Kebiasaan, ke sekolah gak liat dulu jadwal pelajaran" dengus Gina. "Kayaknya pelajaran pak Joko. Kenapa?"
Ara gelagapan lalu sibuk mencari buku dan alat tulis nya di ransel.
"Jangan bilang lo---" tebak Gina yang langsung di balas cengiran oleh Ara
"Iya-iya PR dari pak Joko belum gue kerjain. Makanya jangan banyak bacot, sini mana buku nya, mau gue salin. Mumpung masih ada waktu sepuluh menit lagi"heboh Ara langsung sibuk menulis, setelah Gina memberikan buku tulis kepada nya.
Gina menepuk jidat nya sendiri"come on Ra! Lo udah kelas dua belas. Bentar lagi mau lulus, dan hidup lo masih gitu gitu aja"
"Ssttt-- diem. Jangan banyak cincong. Mentang mentang lo peringkat kedua. Gue yang peringkat ke dua puluh satu, biasa aja tuh" dumel Ara sambil sibuk menyalin PR nya pak Joko.
"Setan!" umpat Gina sudah gedek dengan kelakuan Ara.
Meligina sakilah, kerap di panggil Gina. Adalah salah satu sahabat baik nya Ara. Gina pintar di kelas, sering mendapatkan peringkat pertama atau kedua. Gina mempunyai kulit kuning langsat,tinggi badan 165 cm. Dan berkepribadian anggun. Ia juga berasal dari keluarga terpandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Boyfriend
Teen Fiction"Jadi alasan lo nolak gue karena Artis sialan itu?" ejek Satria. Ara mengepalkan kedua lengan nya, dan menatap bengis terhadap Satria. "Asal lo tau ya. Lo gak se-pinter Revan, gak se-kaya Revan, gak se-seksi Revan, gak se-ramah Revan, dan terakhir...