Hai..
Absen dulu buat penggemar MIIY (my Idol Is Boyfriend)
Absen buat penggemar nya Ara.
Absen buat penggemar nya Revan.
Absen buat penggemar nya author..
Happy reading....
•••
"Sudah mencapai 1JT views, bagus. Comeback mu kali ini benar benar mengguncang dunia" Burhan menepuk bahu Revan."Bahkan kamu di nobatkan sebagai Artist soloist pertama di chat Billboard" lanjutnya.
"Terimakasih"
"Bagaimana klarifikasi mu, terhadap soal drama?" tanya Burhan serius.
Revan terdiam "Baiklah. Akan aku coba. Tidak ada salah nya bukan" jawaban Revan membuat Burhan tersenyum senang.
"Wahh, kau benar-benar seorang laki laki sejati" puji nya.
"Untuk scene kiss saya harap di skip saja" ucapan Revan membuat tawa Burhan berhenti.
"Ya ya ya. Baiklah, kau akan berperan sebagai laki-laki sad boy. Mungkin jadwal mu akan padat saat melakukan syuting"
Revan menganguk. "Ini naskah nya, kau bisa mempelajari nya terlebih dahulu. Kau harus belajar untuk mendalami karakter tersebut" Burhan memberikan sebuah naskah yang diterima baik oleh Revan.
•••
Love Entertainment mengkonfirmasi bahwa Revan Smith Adijaya akan bermain drama yang berjudul 'The love Red'"Anjir!!!" jerit Ara begitu selesai membaca informasi tersebut.
"Kudu gue tunggu! Wajib gue tunggu! Akhirnya!!! Revan main drama juga!" teriak Ara dengan senang.
"Jadi gue bisa halu, kalo ceweknya itu adalah gue" ujar nya dengan penuh percaya diri.
Ara segera mencari informasi lagi kapan drama tersebut akan tayang.
Di perkirakan akan tayang pada bulan Agustus.
•
Waw! Revan Smith Adijaya akan beradu akting dengan Gisella Granesila
•
Fakta Gisella Granesila :
Aktris tercantik, mempunyai tinggi badan 172 cm, dam memiliki tubuh body goals.
Drama yang sudah diperankan ka nya diantaranya : Broken home, my doctor, hot baby, lalu tahun ini The love Red.
•
The Love Red adalah drama yang di angkat dari Webtoon terpopuler. Akan berbeda dari cerita Webtoon. Aska kabarnya tidak akan memiliki Love Line dengan Sheila di drama "The Love Red"
•
Para pemain The Love Red :
Gisella Granesila berperan sebagai Sheila Anastasya.
Revan Smith Adijaya berperan sebagai Aska Aldebaran
Dan terakhir William Andreas akan berperan sebagai Niko mayhendra.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is Boyfriend
Teen Fiction"Jadi alasan lo nolak gue karena Artis sialan itu?" ejek Satria. Ara mengepalkan kedua lengan nya, dan menatap bengis terhadap Satria. "Asal lo tau ya. Lo gak se-pinter Revan, gak se-kaya Revan, gak se-seksi Revan, gak se-ramah Revan, dan terakhir...