GAK MAU TAU POKOKNYA HARUS DIRAMEIN!!!
😂"Bang, nasi goreng nya satu."
"Pedes apa gak?"
"Mana saya tau, kan saya belum nyicipin Bang," jawab Zeta.
Tukang nasi goreng itu menoleh dan menatap Zeta sinis, "Kalau mau beli yang bener, saya gak nerima pelanggan aneh." tukasnya.
"Buset dah, galak juga Abangnya," batinnya. "Ya kan saya bener Bang belum nyicipin, jadi saya gak tau pedes ap-"
"Jadi beli gak?" Tukang nasi goreng itu memotong ucapan Zeta dengan nada yang sedikit meninggi.
Zeta mengerjapkan matanya, benar-benar horor Abang nasi gorengnya, gak ada ramah-ramahnya sama sekali sama pembeli.
"Jadi Bang jadiii... saya tunggu di meja yang ujung sana ya?" kata Zeta sambil menunjuk ke arah meja kosong yang memang berada di pojok kanan.
Tanpa menjawab ucapan Zeta, tukang nasi goreng itu kembali berkutat dengan wajannya. Sementara Zeta sudah duduk dengan tangannya yang sibuk memainkan ponsel.
Sesekali ia memotret tempat dagang si tukang nasi goreng itu untuk ia jadikan instastory, biasaa... anak jaman sekarang, apa-apa distoryin.
Tapi karena merasa bosan menunggu nasi goreng yang belum juga diantarkan padanya, ia kembali menghampiri tukang nasi goreng yang tengah sibuk mengaduk-aduk nasi di wajan.
"Bang, tadi Abang diomongin tau sama pembeli yang barusan pergi tadi," adu Zeta mencoba memulai obrolan.
"Barangsiapa yang mencela ciptaan Allah Shubhanahuwata'alla, berarti ia telah mencela penciptanya. Allah SWT telah berfirman di dalam Al-qur'an di surat Al-Hujurat ayat 42 tentang larangan melakukan ghibah."
Glek
Zeta menelan ludahnya sendiri setelah mendengar jawaban dari tukang nasi goreng itu.
🍛🍛🍛
Bersambung...
Selamat datang di lapak barukuuuuu 🥳🥳🥳
Alhamdulillah... akhirnya cerita ke empat ku publish juga 😆Gimana, suka gak sama prolognya? Udah bikin kalian penasaran beluuuuuumm? 😬
Apa ada yang mau tau lebih dulu nama tukang nasi gorengnya siapa?
Nanti kita kenalan lebih dekat deh sama Zeta daaan... si Abang Nasgor pastinya 😜
CAKEP BGT KAAAAANNNN!!!Yang penasaran tunggu next part yaaa 😊
Instagram :
kartika.hndyn
titisanpenaaAkun tiktok 😜 :
tehanget_enakPublish
Sabtu, 06 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Fried Rice
Romance[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [Romance] Gadis cantik yang memiliki nama panggilan Zeta ini tidak sengaja bertemu dengan tukang nasi goreng yang notabenenya super cool dan suka nyindir pelanggannya sendiri. Melihat tukang nasi goreng yang seperti itu mala...