Chapter 16

1.5K 66 6
                                    

AN: WARNING! MENGANDUNG UNSUR LEMON HARD YAOI!

Mulai sekarang aku bakal kasih tau ya setiap akan ada chapter lemon karena ya sebaiknya kalian lebih baik tau lebih dulu sebelum membacanya. Oke, enjoy~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

.

.

.

Title: Hard (Part 1)

Pairing: NejiSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

Pagi hari datang dengan cepat. Hujan belum juga reda dan Sasuke terbangun diantara Itachi dan Naruto yang masih tertidur. Dia bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka. Setelah selesai mandi dan sudah rapi dengan pakaian biasa, dia pergi keluar. Sebelumnya dia sempat meninggalkan catatan untuk Itachi dan Sasuke agar mereka tidak khawatir saat mengetahui bahwa dia tidak ada disana.

-

-

-

Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

Tok tok tok...

Neji baru saja mencuci mukanya setelah bangun tidur saat tiba-tiba dia mendengar ketukan di pintu masuk rumahnya. Maka dari itu dia mengurungkan niatnya untuk makan dan membuka pintu rumahnya.

"Sasuke?"

"Boleh aku masuk?"

Neji sedikit tak mengerti kenapa Sasuke tiba-tiba datang ke rumahnya. Tapi dia tak terlalu memikirkannya. Dia mempersilahkan Sasuke untuk masuk ke rumahnya. Bahkan dia juga menawari Sasuke untuk sarapan bersama.

"Ada apa kau tiba-tiba kemari, Sasuke?" tanya Neji seraya memasukkan nasi ke alat penanak.

"Neji, aku sangat ingin membaca buku di perpustakaan Hyuuga. Maukah kau mengajakku kesana?"

"Cukup sulit untuk orang yang bukan Hyuuga untuk masuk ke perpustakaan itu. Banyak buku dan dokumen rahasia Hyuuga disitu."

"Maka dari itu aku meminta tolong padamu."

"Memangnya kau ingin membaca buku apa? Mungkin aku bisa meminjamkannya untukmu."

"Neji..."

Sasuke memeluk Neji dari belakang. Hal itu membuat Neji sedikit terkejut. Dia menoleh ke kanan dan melihat Sasuke yang menyandarkan kepalanya di pundak kanannya.

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang