Chapter 18

1.2K 52 7
                                    

Selamat malam~ Saya kembali untuk menemani maljum kalian dengan ff ini. Semoga kalian bisa enjoy bacanya~ 😂❤️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

·

·

·

Tittle: Library

Pairing: NejiSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

"Hahhh...." Neji menghela nafas.

Beberapa saat yang lalu, dia baru saja klimaks di dalam tubuh Sasuke. Sedangkan Sasuke sudah lebih dulu pingsan beberapa menit sebelumnya. Sekarang Sasuke tampak tidur dengan tenang. Sebelum pingsan tadi dia terlihat sangat kelelahan.

"Apa aku terlalu berlebihan, ya?" gumam Neji pada dirinya sendiri.

Neji memperhatikan wajah cantik Sasuke. Wajah Sasuke dipenuhi keringat yang mulai menghilang. Ada juga bekas terkena sperma yang mulai mengering.

"Wajahmu kotor, Sasuke. Aku akan memandikanmu."

-

-

-

Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

Singkat cerita scene memperlihatkan Sasuke yang bangun tidur di keesokan harinya. Kemarin Neji menghajarnya sampai malam, sampai dia benar-benar pingsan. Maka dari itu sekarang dia terbangun dalam keadaan haus.

Sasuke bangun dan hendak ke dapur untuk mengambil air, tapi tiba-tiba tangannya ditahan oleh Neji. Saat Sasuke menoleh...

Chuu~

"Selamat pagi, Sasuke." ucap Neji setelah berhasil mencuri ciuman dari bibir Sasuke.

Sasuke sedikit memerah karena hal itu. Dia mengalihkan pandangannya, "Selamat pagi." balasnya kemudian.

"Kau mau kemana, Sasuke? Aku sudah membersihkan tubuh mu." tanya Neji seraya ikut bangun dari posisi tidurnya.

Ya, Neji sudah membersihkan tubuh Sasuke kemarin setelah mereka selesai melakukan hubungan intim. Sasuke tidak mengingatnya. Tentu karena saat itu dia pingsan. Neji berpikir bahwa Sasuke akan pergi mandi. Makanya dia mengatakan hal itu.

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang