HAPPY READING
.
.
.
Tittle: Soft
Pairing: NaruSasu
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
"Hah... Aku iri kepada Naruto dan Itachi-san. Diantara kita bertiga, akulah yang paling jarang memiliki waktu untuk bersama Sasuke." gumam Neji ketika baru selesai melakukan suatu urusan klan.
Cuaca di luar masih hujan. Neji memutuskan untuk kembali ke rumahnya saja untuk beristirahat. Sebenarnya dia ingin kembali ke kediaman Uchiha bersaudara. Tapi mungkin nanti dia hanya akan merepotkan disana. Dengan pakaian basah begini. Dan jika dia pulang untuk mengganti baju, kemudian ke rumah Uchiha bersaudara dengan menggunakan mantel? Hm... Itu ide yang tidak buruk. Tapi mungkin nanti dia sudah lelah ketika selesai mandi.
Neji memasuki rumahnya. Sebagai klan Hyuuga, rumahnya juga berada di kawasan Hyuuga. Dia memutuskan untuk segera mandi dan membersihkan diri. Setelah mandi, dia merasa kelaparan. Dia membuka kulkas dan melihat bahan yang sekiranya ingin dia masak, kemudian memasaknya.
Disaat seperti ini dia membayangkan, andai dia punya keluarga. Pasti dia tidak akan kesepian seperti ini. Dan jika Sasuke benar-benar hanya memilihnya sebagai semenya, pasti pemuda Uchiha itu akan sering berada disini.
-
-
-
Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
Kediaman Uchiha bersaudara
Itachi, Sasuke, dan Naruto selesai memakan supnya. Itachi lantas pergi meninggalkan NaruSasu berdua untuk membersihkan bekas makanan mereka. Dan pada saat itu, Naruto mencegahnya.
"Itachi Nii-san, biarkan aku yang membereskan ini." ucap Naruto.
"Tidak apa-apa, Naruto-kun. Aku bisa, kok." jawab Itachi.
"Aku ini hanyalah tamu disini. Aku tidak ingin merepotkan Itachi Nii-san."
"Justru karena kau seorang tamu. Maka kau disini saja menemani Sasuke."
Naruto melihat Sasuke yang masih menikmati teh hangat miliknya. Setelahnya dia kembali menatap Itachi dan mengangguk. "Aku akan menemani Sasuke." ucapnya kemudian.
Itachi tersenyum dan mulai membawa mangkuk kotor ke dapur untuk mencucinya.
Sekarang NaruSasu sedang berduaan. Naruto memeluk Sasuke dengan niat lebih menghangatkan Sasuke. Sasuke senang dengan perlakuan lembut Naruto. Diam-diam Sasuke mendongak mengagumi wajah Naruto yang sudah bisa dikatakan tegas. Terbawa suasana, Sasuke mendarat satu ciuman lembut di bibir Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
3N for Sasuke
FanfictionApa jadinya jika Sasuke direbutkan oleh 3 Seme yang kehebatannya hampir sama? Langsung aja baca kalau penasaran.. 😚