Chapter 2

7.1K 321 17
                                    

Sebelumnya, saya mw mengucapkan banyak² terima kasih kpd Reader yg udah vomelow untuk ff ini. Sekali lagi terima kasih.. 😊 Love U..😘

An: Harusnya n sebenernya chap 2 blum up. Tpi dikarenakan Auth ingin memberi hadiah dlm rangka ultahnya Naruto, jadinya Auth up chap ini..😀

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

.

.

.

Tittle: Naruto (no Tanjoubi)

Pairing: NaruSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

"Hoam..."

Sasuke terbangun ketika dia merasa sudah tidur cukup lama.

"Jam berapa ini?" gumamnya seraya melihat jam di dinding kamarnya.

7 AM

"Aku masih punya waktu."

Setelah mengatakan kalimat itu, dia bergegas turun dari ranjang dan bersiap-siap. Setelah dia merasa dirinya sudah rapi, barulah dia keluar dari kamar.

Ruang Tamu Keluarga Uchiha

"Mau kemana pagi-pagi sudah rapi begitu?" tanya Itachi yang saat itu tengah duduk di sofa ruang tamu. Ditangannya ada gulungan yang Sasuke yakin pasti itu laporan hasil misi Nii-san-nya kemarin.

"Aku ada janji dengan Naruto." jawab Sasuke dengan santai, tidak menyadari perubahan ekspresi Itachi.

"Janji apa?" tanya Itachi lagi. Kali ini nada suaranya lebih tegas.

Sasuke yang sudah menangkap bagaimana situasi ini sekarang, menjadi sedikit emosi dengan sifat possesive sang Nii-san.

"Aku berjanji akan menemaninya latihan! Selain itu, aku juga ingin melihat bagaimana dia bisa menjadi hebat seperti sekarang. Latihan macam apa yang dia jalani sampai seperti itu. Sudahlah, Nii-san, aku harus pergi. Ittekimasu!" jelas Sasuke panjang lebar dengan nada yang agak keras. Bermaksud menegaskan pada Itachi bahwa dia akan baik-baik saja.

Sasuke tau kalau Itachi tau hubungannya dengan Naruto. Bahkan Itachi juga sudah setuju untuk berbagi. Tapi Sasuke juga tau kalau Itachi selalu khawatir jika membiarkannya bersama Naruto.

Itachi yang melihat adiknya yang sepertinya sedang kesal padanya itu hanya terdiam. Setelah Sasuke menutup pintu depan, barulah dia menjawab pamitan Sasuke tadi dengan gumaman, "Itterashai."

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang