Chapter 19

970 46 3
                                    

Selamat malam jum'at~
Ehehehehe 🥴

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

·

·

·

Title: Love?

Pairing: NaruSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

"Kau di rumah Neji sejak kemarin?" tanya Naruto sesampainya mereka berdua di kediaman Uchiha bersaudara.

"Hn."

"Harusnya kau memberitahu kami sejak awal. Itachi Nii-san sangat mengkhawatirkan mu. Aku mengkhawatirkan mu, Sasuke."

-

-

-

Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

"Naruto, kau basah kuyup." ucap Sasuke sesampainya dia dan Naruto di kediamannya. Mereka berdua baru saja melepas mantel mereka.

"Ung..."

"Ayo ke kamar mandi."

Sasuke menggandeng Naruto ke kamar mandi. Sesampainya di sana, dia bergegas mengisi bathup dengan air panas. Tak lupa dia juga menambahkan air dingin agar air itu berubah menjadi air hangat.

"Sasuke, aku sudah mandi." ucap Naruto saat melihat apa yang dilakukan Sasuke.

"Apa kau ingin menolak kebaikanku?"

Naruto tersenyum mengalah. Akhirnya dia membuka pakaiannya dan masuk ke dalam bathup yang baru saja disiapkan Sasuke untuknya.

Setelah Naruto masuk, Sasuke mengambil kursi kecil yang ada disana beserta sabun dan shampo untuk Naruto. Sasuke meminta Naruto untuk menyabuni dirinya sendiri, sedangkan dia akan membantu mengeramasi Naruto. Naruto sangat senang mendapatkan perlakuan hangat Sasuke di hari yang dingin.

"Padahal kau menggunakan mantel hujan, tapi bagaimana bisa kau basah kuyup seperti ini?" gerutu Sasuke saat mengeramasi Naruto. Dia duduk di kursi kecil di samping bathup.

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang