An: Boleh dibaca nanti mlm buat maljuman 🤭🤣
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING
.
.
.
Tittle: Brother Ship
Pairing: ItaSasu
-
-
-
~3N for Sasuke~
-
-
-
Sasuke masih memasang ekspresi terkejut. Dia membeku dengan tangannya dibalik celana.
-
-
-
Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
Itachi memperhatikan Sasuke yang mulai memerah wajahnya. Sasuke segera memalingkan wajah begitu tersadar dari keterbekuannya. Pelan-pelan Itachi menghampiri Sasuke.
"Sasuke.." Itachi mencoba menyentuh Sasuke tapi Sasuke menepisnya.
"Jangan sentuh aku!" desis Sasuke.
Bukan Itachi namanya kalau tidak bisa menaklukkan Sasuke. Tanpa gentar sedikitpun akan desisan berbahaya dari Sasuke, Itachi langsung mendekap tubuh mungil sang Otouto.
"Ngh..." desahan Sasuke akhirnya sukses meluncur, menuai keterkejutan Itachi.
"Sasuke?"
"Ja- Jangan menatapku seperti itu!"
Itachi tersenyum melihat tingkah Otouto manisnya. "Aku khawatir padamu." ucapnya kemudian.
Tak dapat dipungkiri, perasaan bahagia mulai menelusup ke hati Sasuke saat mendengar ucapan Itachi.
"Kau baik-baik saja, 'kan?" Itachi berucap lagi seraya mengelus pipi Sasuke.
"Mhn..." Sasuke mengerang tertahan. Rasa sakit di selangkangannya mulai terasa kembali setelah tadi sempat terlupakan beberapa saat.
Mendapat respon yang seperti itu tentu saja membuat Itachi kian khawatir. "Kau baik-baik saja?" tanyanya lagi dengan nada bicara yang lebih cepat.
"Nn!" Sasuke buru-buru tersenyum dan mengangguk cepat.
Itachi mengerutkan kedua alisnya. Pelan-pelan dia berusaha merengkuh Sasuke. Membawa Otouto manisnya itu ke dalam pelukan hangatnya. Dan saat hal itu terjadi, secara tak sengaja tangannya menyenggol gundukan keras di selangkangan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
3N for Sasuke
Fiksi PenggemarApa jadinya jika Sasuke direbutkan oleh 3 Seme yang kehebatannya hampir sama? Langsung aja baca kalau penasaran.. 😚