Terima kasih sudah mw menunggu ff yg update-nya gx tpt waktu bgt ini T_T
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING
·
·
·
Tittle: Happy New Year! (Part 3)
Pairing: ItaSasu, NaruSasu, and NejiSasu
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
"Naruhhh..." Sasuke mendesah keras ketika penisnya dihisap kuat-kuat oleh Naruto.
Sejenak Naruto berhenti mengulum penis Sasuke dan beralih memperhatikan wajah Sasuke.
-
-
-
Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
Sasuke terlihat kacau, dia seperti orang yang sedang frustasi. Rambutnya berantakan, wajahnya memerah dengan liur yang menetes dari kedua celah di sudut bibirnya.
"Hahh ... Pemandangan yang erotis.." batin Naruto senang.
Keasikan mengamati pemandangan dihadapannya, Naruto sampai tidak sadar Sasuke sudah mulai protes karena dia tak kunjung kembali menyentuh pemuda manis itu.
"Narutoh... Kenapa kau berhenti menyentuhkuh??...." ucap Sasuke dengan desahan seraya menggeliat diatas ranjang.
Naruto menjilat bibir bawahnya saat Sasuke kini seakan menggodanya untuk langsung memasukkan penisnya ke lubang hangat Sasuke.
"Narutoh ..."
Naruto merespon panggilan Sasuke dengan menindihnya. Dia menciumi setiap inci kulit Sasuke. Mulai dari keningnya, pipi kanan dan kiri, dagunya, hingga leher dan bahunya.
"Ahhh... Narutohh..." desah Sasuke ketika Naruto memberikan banyak kissmark di leher dan bahunya. Dengan sengaja dia mendongak untuk memberikan akses lebih kepada Naruto untuk mendominasi dirinya.
Dirasa sudah cukup memberikan kissmark, Naruto beralih ke atas lagi. Kini dia menciumi Sasuke dengan ganas hingga bunyi decakan basahpun terdengar di ruangan itu.
Naruto semakin senang ketika Sasuke merespon dan membalas ciumannya dengan tak kalah agresif. Sembari berciuman panas, tangan Naruto kini juga mulai mempersiapkan lubang Sasuke.
"Ahng..."
"Kenapa, sayang? Nikmat, bukan?" tanya Naruto yang melihat ekspresi Sasuke ketika dia langsung memasukkan 3 jarinya sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
3N for Sasuke
FanfictionApa jadinya jika Sasuke direbutkan oleh 3 Seme yang kehebatannya hampir sama? Langsung aja baca kalau penasaran.. 😚