Chapter 10

3.2K 133 7
                                    

Happy maljum day, minna! 😆😂

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

·

·

·

Tittle: Sasuke...

Pairing: ItaSasu, NejiSasu, NaruSasu, (JuuSasu?)

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

Disinilah Sasuke dengan tiga Seme-nya sekarang. Setelah mendengar penjelasan dari tiga Seme-nya itu, kini Sasuke tengah merajuk tingkat dewa karena kejadian semalam. Ayolah.. Siapa yang tidak akan marah dan kesal setelah diperlakukan seperti itu?

-

-

-

Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

~Flashback~

Pagi itu, Sasuke bangun dengan badan yang terasa sakit semua. Dia benar-benar tidak ingat dengan apa yang terjadi semalam. Seingatnya, kemarin dia menikmati malam pergantian tahun yang damai bersama sang Nii-san. Lalu tiba-tiba ada Naruto dan Neji datang.

Malam itu Sasuke juga ingat sudah menenggak segelas sake. Setelah itu dia sudah tidak ingat apa-apa lagi. Mungkin saat itu dia sudah mabuk dan tertidur.

"Akh! Apa yang terjadi semalam?" ringis Sasuke saat rasa sakit mulai menghampirinya ketika dia mencoba untuk bangun.

Neji yang mendengar ringisan Sasuke-pun ikut terbangun. Dia bergegas membantu Sasuke ketika sudah mengerti maksud Sasuke yang ingin bangun.

"Neji.." panggil Sasuke dengan suara serak.

"Y– ya?" Neji menelan ludah gugup. Dia merasakan aura Sasuke yang perlahan menghitam.

"Kenapa kau ada disini? Tanpa pakaian?"

Pertanyaan Sasuke -khususnya yang terakhir- sukses membuat Neji kebingungan mau menjawab bagaimana. Jadilah hanya keheningan yang terjadi diantara mereka berdua.

"JAWAB AKU!!"

Seketika Itachi dan Naruto yang saat itu masih tertidur disana juga terbangun karena bentakan Sasuke.

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang