An: Iseng bikin cerita, klo banyak yg suka, 'kan, yokatta..😂
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING
.
.
.
Tittle: Itachi
Pairing: ItaSasu
-
-
-
~3N for Sasuke~
-
-
-
Di desa bernama Konoha gakure, terkenal dengan ninja-ninjanya yang hebat dan bertalenta. Desa ini juga merupakan satu-satunya desa dari kelima desa shinobi yang mempunyai ninja dari berbagai macam klan. Mulai dari klan Senju dan Uchiha hingga klan lainnya yang masih tergolong baru.
Di desa ini juga terkenal dengan kehebatan beberapa ninjanya. Salah satunya adalah Uchiha Itachi. Bahkan, Itachi dikenal sebagai Si Genius dari Uchiha. Gelarnya itu bukan hanya sekedar gelar. Gelar itu didapatkannya karena kehebatannya dalam genjutsu matanya yang tidak tertandingi.
Yang kedua adalah Hyuuga Neji. Dia dikenal sebagai Si Genius Yang Tidak Pernah Salah. Itu karena kehebatan matanya yang sangat jeli dalam melihat musuh. Jadi dia tidak pernah salah mengambil prediksi apa yang harus dilakukannya untuk menangani musuhnya.
Dan yang ketiga sekaligus yang terakhir adalah Uzumaki Naruto. Naruto. Jika orang mendengar nama itu, dulu, pasti yang terlintas dalam pikiran orang itu adalah bocah berisik yang suka membuat ulah. Tapi, jika ada orang yang mendengar namanya sekarang, pasti yang orang tersebut pikirkan adalah remaja yang sangat hebat dan bisa diandalkan. Itu karena dia sudah berhasil mengalahkan Pain (pemimpin Akatsuki) dan melindungi Konoha.
Sebenarnya masih ada banyak ninja yang hebat dan bertalenta di Konoha. Tapi kenapa hanya 3 yang disebutkan diatas? Itu karena mereka bertiga adalah termasuk peran utama kita di cerita ini. Mereka bertiga terhubung oleh seorang Ninja yang tak kalah hebat dan terkenal. Dia adalah,.. Uchiha Sasuke. Adik dari Uchiha Itachi sekaligus sahabat Uzumaki Naruto dan Hyuuga Neji.
Sasuke,. Dia juga sangat terkenal. Bukan semata-mata karena menumpang nama dari Itachi yang notabenenya adalah kakaknya atau kedua sahabatnya yang tak kalah hebat. Dia juga terkenal bukan hanya karena dia pernah menjadi missing nin yang mengacaukan pertemuan para kage dan juga membunuh petinggi Konoha.
(Kayaknya Authornya minta digaplok, yh?😂).Sasuke terkenal karena wajahnya yang sangat tampan. Itu adalah faktor utama terkenalnya dia dikalangan Kunoichi-kunoichi cantik dari dalam maupun luar desa. Selain terkenal dikalangan kunoichi-kunoichi cantik, Sasuke juga terkenal dikalangan Shinobi-shinobi yang cukup.. -entahlah, Author juga tidak tau harus mendeskripsikan Shinobi macam ini seperti apa- karena kehebatannya yang tak bisa diremehkan dan juga karena wajah manisnya. Karena itulah, sangat mustahil jika ada orang yang tidak mengenal siapa Uchiha Sasuke itu.
-
-
-
Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
3N for Sasuke
FanfictionApa jadinya jika Sasuke direbutkan oleh 3 Seme yang kehebatannya hampir sama? Langsung aja baca kalau penasaran.. 😚