Chapter 17

1.5K 62 5
                                    

AN: WARNING! MENGANDUNG UNSUR LEMON HARD YAOI!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HAPPY READING

.

.

.

Tittle: Hard (Part 2)

Pairing: NejiSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

Neji memasukkan satu jarinya ke lubang Sasuke.

"Akh! Neji, jangan tiba-tiba..."

"Jangan berpura-pura sangat terkejut seperti itu, Sasuke. Kau menikmatinya, 'kan?"

Neji menyeringai. Dia mulai mengeluar-masukkan satu jarinya itu di lubang Sasuke.

"Hng... Hhhh... Neji..."

"Bagaimana Sasuke? Bagaimana rasanya? Bukankah satu jariku ini sangat kecil?"

"Tambahkan lagi..."

Seringai Neji melebar. Dia menambahkan satu jari lagi dan mulai menggerakkan jarinya dengan gerakan menggunting. Tidak berselang lama kemudian dia memasukkan satu jari lagi. Total jari yang ada dalam lubang Sasuke sekarang ada 3 jari.

Sasuke sedikit terkejut ketika Neji memasukkan jari ketiga. Sekarang dia bisa merasakan lubangnya yang tersumpal tiga jari Neji. Dia tau saat milik Neji menegang sempurna, ukurannya lebih besar dari pada ketiga jari Neji yang sekarang berada di lubangnya. Membayangkannya membuat Sasuke sedikit merinding. Karena ketika milik Neji memasukinya nanti, pasti dia akan merasa sangat kesakitan. Meskipun perlahan nanti dia juga akan keenakan, tapi tetap saja membayangkan apa yang akan dia rasakan di awal membuatnya sedikit merasa ketakutan.

Lamunan Sasuke terhenti ketika dia merasakan sensasi cairan dingin merembes ke lubangnya. Ini tidak biasa. Apa Neji menggunakan pelumas? Biasanya Neji begitu tidak sabaran hingga tak pernah menggunakan pelumas. Tapi ketika Sasuke merasakan Neji bisa menambahkan satu jari lagi dengan mudah tanpa dia merasa kesakitan, membuatnya yakin bahwa cairan yang baru saja dirasakannya adalah pelumas. Apalagi setelahnya Sasuke merasa bahwa lubangnya terasa licin hingga membuat keempat jari Neji bisa keluar-masuk dengan mudah.

"Nghh... Ahhh... Neji... Uhhh... Jangan cepat-cepathh..."

"Hmn~ Tapi kau menikmatinya, Sasuke~"

"Ahhh... Iya... Nikmath~"

Neji mengeluarkan jarinya. Tak lama kemudian dia memasukkan 3 vibrator kecil ke dalam lubang Sasuke. Setelah itu Neji langsung menyalakannya dengan getaran tertinggi.

"AHhhhh~! Neji.... Hng! Ahhhng!"

Neji tersenyum, "Ayo, Sasuke. Goyangkan pantatmu!" ucapnya kemudian.

"Ahhh... Hahh... Ahh!"

Penis Sasuke menegang. Precumnya tampak mulai menetes-netes ke kasur Neji. Neji yang memperhatikan dari belakang rasanya juga mulai bersemangat. Miliknya berkedut dan mulai mengeras. Akhirnya Neji memutuskan untuk pindah posisi ke depan Sasuke yang masih menungging.

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang