Chapter 20

1.2K 59 1
                                    

Happy Reading

.

.

.

Title: I love you

Pairing: NaruSasu

-

-

-

~ 3N for Sasuke ~

-

-

-

"Apa udaranya sangat dingin, Sasuke?" tanya Naruto.

"U... Ung... Sebaiknya kau pakai baju juga." ucap Sasuke.

"Bajuku basah."

Benar juga. Akhirnya Sasuke melepas selimutnya dan ganti memakaikannya pada Naruto. Naruto tersenyum mendapatkan perlakuan tersebut. Tapi tak lama kemudian, senyum Naruto memudar. Dia teringat akan sesuatu.

"Sasuke, apa saja yang kau lakukan dari kemarin bersama Neji?" tanya Naruto.

"Ada sesuatu yang aku lakukan." jawab Sasuke.

"Sesuatu apa itu?"

Sasuke terdiam. Dengan keterdiaman Sasuke itu, Naruto tau bahwa pertanyaannya barusan tidak akan mendapat jawaban.

"Sasuke, aku cemburu."

Sasuke yang sebelumnya terdiam kini menatap Naruto karena ucapan kekasih pirangnya barusan.

"Kau menghabiskan banyak waktu bersama Neji. Aku sangat cemburu, Sasuke." ucap Naruto sembari memeluk pinggang Sasuke.

Sasuke tertarik mendekat ke tubuh Naruto. Sedikitnya hal itu membuat pipi Sasuke memerah. Sasuke terlihat sangat imut sekarang. Karena hal itulah Naruto jadi tidak tahan untuk mencuri ciuman Sasuke. Dia menciumi bibir Sasuke berkali-kali.

"Naruto, hentikan..."

Sasuke semakin malu. Dengan Naruto yang menciuminya sambil telanjang begini membuatnya sedikit berdebar. Oh, ayolah...

Cukup lama Naruto terus menciumi Sasuke hingga akhirnya dia berhenti, "Sasuke? Sepertinya kau bersemangat." ucapnya kemudian..

Sasuke menatap Naruto yang memperhatikan bagian bawah tubuhnya. Sial! Sejak kapan?!

Sasuke bergegas bangkit dan akan kabur ke kamarnya karena malu, tapi Naruto menahan tangannya.

"Kau tak perlu malu, Sasuke. Aku bisa membantumu." ucap Naruto.

Dibantu Naruto? Oh, tidak. Naruto akan tau jika tubuhnya penuh kissmark dan bitemark dari Neji nanti.

"Aku bisa menangani ini sendiri. Beri aku waktu 10 menit." ucap Sasuke akhirnya.

"10 menit? Lama sekali. Aku bisa membuatmu keluar hanya dalam 1 menit." balas Naruto seraya menghempaskan Sasuke ke sofa.

Naruto berlutut di hadapan Sasuke. Kemudian dia mulai membuka celana Sasuke. Tapi sebelum hal itu benar-benar terjadi, Sasuke lebih dulu menahan tangan Naruto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

3N for SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang