Selamat malmingan bagi yg menjalankan.. 😆😂
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
HAPPY READING
·
·
·
Tittle: Flashback
Pairing: ItaSasu
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
Kamar Itachi
"Nii-san!"
"Sasuke? Naruto-kun sudah pergi?"
Sasuke mengangguk sebagai jawaban.
"Nii-san sedang apa?" tanya Sasuke kemudian.
"Menulis laporan hasil misi kemarin."
"Pernahkah Nii-san memperhatikan bagaimana orang-orang di desa memandang kita?"
-
-
-
Disclaimer by Masashi Kishimoto-Sensei.
-
-
-
~ 3N for Sasuke ~
-
-
-
Pertanyaan Sasuke sukses membuat Itachi menghentikan kegiatan menulis laporannya. Bahkan, tadi dia juga sempat menahan nafasnya ketika Sasuke bicara. Tak lama kemudian, akhirnya Itachi menyudahi acara menulisnya. Dia duduk diatas kasurnya, lalu mengode Sasuke agar duduk dihadapannya.
Sejujurnya Itachi tengah bingung. Apa yang membuat adik manisnya ini tiba-tiba bertanya seperti itu?
"Memangnya kenapa?" tanya Itachi ketika Sasuke sudah duduk dihadapannya.
"Mereka tetap tidak menerima kita."
"Kenapa kau bisa menyimpulkan itu?"
"Aku tau dari cara mereka menatap kita. Memang diluar mereka tampaknya menerima kita. Tapi aku tau itu semua hanya karena itu adalah perintah dari Kakashi, Rokudaime Hokage."
"Kalau begitu, kita harus lebih berusaha lagi untuk membuat semuanya menerima kita dengan tulus."
"Apa maksud Nii-san?"
"Kita harus membuktikan bahwa kita sudah berubah. Kita sudah meninggalkan dunia kegelapan dan kini kita berada di bawah sinar matahari bersama mreka."
Sasuke terdiam. Dia sungguh tidak mengerti apa maksud Nii-san-nya ini.
Lumayan lama Sasuke terdiam, akhirnya Itachi memutuskan untuk membawa Sasuke ke dalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3N for Sasuke
Fiksi PenggemarApa jadinya jika Sasuke direbutkan oleh 3 Seme yang kehebatannya hampir sama? Langsung aja baca kalau penasaran.. 😚