Wonjin terduduk di halte bus dengan fokusnya kepada ponsel miliknya. Jarinya menggeser setiap foto yang berada di dalam galeri ponsel nya.
Terlihat tidak ada apapun, hanya foto bangku ataupun pada saat dia di bianglala dan juga namsan tower. Orang umum mungkin tidak melihat apapun, tapi Wonjin dengan jelas melihat Hyeongjun di foto itu.
Hyeongjun tengah tertawa ataupun tersenyum. Senyum miris terukir di wajahnya ketika dia mengingat apa yang Hyeongjun katakan padanya.
"Aku tidak mengenalmu, bagaimana bisa aku menerimamu?"
Kalimat yang cukup membuat Wonjin merasa tertampar saat ini.
Kalimat yang seolah berteriak pada Wonjin jika hubungan nya dan Hyeongjun sudah berakhir.
Tidak ada yang bisa di harapkan lagi.
Semua kisah mereka sudah berakhir disaat Hyeongjun membuka matanya.
Beberapa saat kemudian isakan terdengar dari Wonjin.
Hatinya merasa sangat sakit saat ini. Sungguh.
"Berhenti menangis"
Wonjin menoleh kearah Minhee dan mendengus sebal. Tanganya menghapus air matanya.
"Bagaimaba kabar si bodoh itu?" tanya Minhee
"Dia baik"
Minhee mengangguk kecil "tidak usah khawatir, jika memang dia mencintaimu dia akan kembali padamu"
Wonjin diam.
"Benar tidak?"
"Kau yang membuat situasi menjadi seperti ini" ucap Wonjin
Minhee tertawa pelan. "Aku?"
"Ya"
"Bodoh"
"Apa?"
"Dia hanya tidak ingat dengan kenangan kalian dan siapa kau saja. Ya, aku menghapus nya. Tapi aku tidak melakukan apapun kedapada perasaan nya"
Wonjin terdiam berfikir dengan apa yang di maksud makhluk di depannya.
Minhee tersenyum kecil "kau mengerti maksudku? Aku tidak melakukan apapun pada perasaan nya..."
Wonjin terdiam menatap Minhee dengan senyum tipisnya.
Benar.
Wonjin mengerti maksud Makhluk di depannya sekarang. Sedikitnya merasa tenang sebab Wonjin tau jika Hyeongjun memang mencintainya, Hyeongjun akan kembali bersama dengan nya meskipun tanpa ingatan masa lalu mereka.
Sedangkan disisi lain, Hyeongjun melihat keluar jendela dengan air mata menetes dari kedua matanya.
Tiba-tiba saja Wonjin pergi tanpa mengatakan apapun lagi setelah Hyeongjun menjawabnya.
Apakah Hyeongjun salah?
Kenapa dia merasa jika dia salah dan hatinya sangat sesak saat ini.
Mungkin jika Hyeongjun Menyukai Wonjin? Tapi... Bagaimana bisa dia menyukai Wonjin jika dia saja tidak mengenal Wonjin dengan baik.
"Hhh"
Srrettt!
Hyeongjun menoleh dan terdiam begitu melihat Taeyoung sudah berdiri di pintu yang tergeser tanpa memberikan ekspresi apapun.
.
.
."Bagaimana keadaanmu?" tanya Taeyoung
"Aku... Sudah baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Ghost
FanfictionWonjin bisa tertipu hanya karena wajah hantu itu Manis. Main Character : -Ham Wonjin -Song Hyeongjun Pairing : Hamlem / Pingpongz BxB Boys Love