Seorang pemuda manis terlihat baru saja terjatuh dengan tangan yang mencoba mengapai sesuatu dan dia terlihat meneteskan air mata saat merasakan tubuh nya terjatuh dari atas gedung.
Wonjin membuka matanya cepat, laki-laki itu terlihat menarik nafasnya dan membuang nya secara perlahan.
Dengan jelas Wonjin kembali melihat seseorang yang terjatuh di dalam mimpinya.
"Kesayanganku bermimpi buruk ya?"
Wonjin menoleh kearah Hyeongjun dan melihat hantu manis itu sedang menumpukan dagunya pada kedua tangan nya. Mata bulatnya melihat kearah Wonjin dengan berbinar, sepertinya hantu itu tengah memperhatikan Wonjin saat dia tertidur.
"Kau sampai berkeringan begini... Apa mimpinya buruk sekali?" tanya Hyeongjun membenarkan anak rambut Wonjin dan tersenyum lembut setelahnya.
"Jangan takut, ada aku disini" ucap Hyeongjun lagi tersenyum manis
Wonjin terdiam di tempatnya dengan pandangan tidak lepas dari Hyeongjun.
Biasanya dia akan ketus untuk membalas semua ucapan bualan yang di keluarkan hantu manis itu, tapi kali ini... Wonjin merasa tidak ingin melakukan nya.
Hyeongjun yang saat ini dia lihat dengan Hyeongjun yang baru saja dia lihat di mimpinya sangatlah berbeda.
Dan Wonjin baru menyadarinya, seorang pemuda manis yang berlari ketakutan didalam mimpinya beberapa waktu lalu adalah Hyeongjun.
Didalam mimpi Wonjin, Hyeongjun tidak seceria ini.
Sepertinya pemuda manis ini tengah ketakutan, dan seperti membutuhkan perlindungan.
tanpa sadar tangan Wonjin terulur untuk memegang pipi Hyeongjun.
"sebenarnya apa yang terjadi denganmu" gumam Wonjin
"Maksudmu?" tanya Hyeongjun
Wonjin menghembuskan nafasnya pelan kemudian mulai bangkit dari tidurnya. Laki-laki itu melihat kearah Jam yang menunjukan pukul 10 malam.
"kau tertidur cukup lama, dari pulang sekolah sampai kau melewati makan malam" ucap Hyeongjun
Wonjin mengangguk kecil.
"Kau memimpikan sesuatu"
"Ya"
"Apa?"
"Aku melihatmu"
"Ha?"
"Aku memimpikanmu"
"Aku? apa aku menakutkan sampai kau berkeringat seperti itu?"
"Lupakan—"
"Haaa!!" Hyeongjun menutup mulutmu dramatis dengan matanya yang membulat hingga membuat Wonjin melihatnya bingung
"Apa?" tanya Wonjin
"Kau—" Hyeongjun menunjuk Wonjin "—memimpikan hal yang erotis bersamaku ya?"
"APA—"
"Tenang saja. Aku memaafkanmu, itu normal untukmu" ucap Hyeongjun
"YAK! OTAKMU BERMASALAH YA?" tanya Wonjin
"apa Wonjin kecil terbangun? Mana aku lihat!" Ucap Hyeongjun mau membuka selimut namun dengan cepat Wonjin menahan nya
"MESUM!" teriak Wonjin berlari keluar kamar
"SAYANG~~ TUNGGU ISTRIMU~~" teriak Hyeongjun mengejar Wonjin keluar kamar
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Ghost
FanfictionWonjin bisa tertipu hanya karena wajah hantu itu Manis. Main Character : -Ham Wonjin -Song Hyeongjun Pairing : Hamlem / Pingpongz BxB Boys Love