2 Alpha

5.5K 459 82
                                    

Vitha present

2 alpha
Seojun x Suho

Warning!

BXB konten!, homo!, Mpreg! Werewolf!, Fantasi!, Rate: M!

'•.°'•.°'•.°'•.°'•.°

Dua Alpha dominan itu saling persitatap, siluwet merah se merah darah begitu menusuk penglihatan. Han Seojun menggeram rendah, aura hitam bercampur merah menguar dari dalam tubuhnya.
Gigi taringnya mulai memanjang diikuti kilatan marah dari matanya.

Lolongan panjang ia kumandang kan saat dia sudah berubah menjadi serigala seutuhnya. Seojun akan bertarung dengan salah satu Alpha dominan dari pack Dragon moon.

Musuh bebuyutan pack nya.

Iris biru sedalam lautan milik Suho, Lee Suho calon pemimpin pack Dragon moon itu semakin melegam. Dia juga melolong panjang dan mulai merubah dirinya menjadi serigala sempurna.

Serigala Seojun kembali melolong melihat bulu serigala Suho sangat kontras dengan bulunya, seperti salju putih bersih dan bersinar.
Sangat indah saat cahaya bulan purnama menyinari nya dengan iris mata biru membuat Alpha dominan dari Dragon moon itu sempurna.

Pack Phoenix sudah bermusuhan dengan pack Dragon moon selama ratusan tahun, entah apa penyebab utama
Kedua pack itu bermusuhan hingga berabad-abad lamanya.

Hingga ke generasi sekarang rasa benci begitu kuat di kedua pack.
Sudah bisa dipastikan jika Alpha dominan pack Phoenix dan pack Dragon moon bertemu pasti akan terjadi perkelahian besar.

Termasuk saat ini ketua Alpha Phoenix Han Seojun tidak sengaja bertemu dengan Alpha dominan pack Dragon moon Lee Suho.

Kalian tahu apa peraturan yang dibuat Moon Goddes jika dua Alpha dominan saling berkelahi?

Harus ada yang lenyap untuk memberhentikan perkelahian dua Alpha dominan itu,

Entah itu Seojun atau Suho yang harus mati.

Untuk membunuh garis keturunan salah satu dari dua pack mereka.

Sepersekian detik serigala Seojun berlari menghampiri serigala Suho. Kedua Alpha dominan itu berkelahi dengan hebat.

Geraman rendah dari Seojun kalah cakar serigala Suho berhasil menggores pipinya. tubuhnya terjungkal ke belakang saat Suho menerjang tubuh serigalanya dengan tiba-tiba.
Posisi sekarang adalah serigala abu-abu memilik Seojun ditindih serigala putih milik Suho.

Tangan kanan serigala Suho sempat terangkat untuk mencabik-cabik tubuh ketua pack Phoenix yang berada di bawahnya, namun hutan tempat mereka berkelahi yang semula masih temaram karena cahaya rembulan, mendadak gelap gulita.

Auuuuuuuuuu

Serigala Suho melolong pajang.

Seojun membeku, apa ini?

Gerhana bulan total?

Seojun tidak membuang kesempatan ia membalik posisi membuat suho berada dikungkungan ya, beberapa menit setelahnya hutan kembali tersinari cahaya rembulan Suho berubah kembali ke wujud aslinya. Iris biru Suho berganti warna menjadi hitam legam.

Ia merasa sekujur tubuhnya begitu panas, keputusan Suho untuk berjalan-jalan menyusuri hutan terlarang, berbuah pertemuannya dengan ketua Phoenix.
Menyeretnya untuk berkelahi saat itu juga tanpa ada persiapan apapun.

seojun-suhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang