Happy Reading!
If you like it please vote and thanks🌹
(◍•ᴗ•◍)❤
.
.
"Kamu Mau makan apa? Nanti aku masakin deh!" Dengan riang dan tersenyum lebar menampakkan deretan gigi putih dan kelincinya,lelaki manis ini sedang menawarkan sang pujaan hati.
Mengingat mantan pacarnya Lee Suho
Yang sangat manis dan periang membuat hati Han Seojun sakit,dimana ia mengingat perlakuannya pada Suho yang tak menyenangkan.Ini salahnya sendiri,ia yang menyakiti Suho,ia yang membuat Suho hancur dan tak ingin melihatnya lagi,Seojun menghela nafas dan menghampiri sang kekasih baru atau selingkuhannya dulu yang membuat Suho kecewa pada dirinya.
"Aku lapar.. bisakah kau masakan sesuatu untukku? Aku bosan jika harus memakan makanan fastfood" bukannya menuju kedapur untuk memasakan sang kekasih,Kim Naeun dengan santainya Mengatakan "aku lelah...Bisakah kau memasaknya sendiri? Lagian fastfood juga enak,kau seperti orang kekurangan uang saja!"
BRAAKKK.....
Naeun menuju kamarnya dan membanting pintu dengan keras,Seojun menghela nafasnya dan menundukkan kepalanya lalu bergumam 'sekarang aku menyesalinya Suho' juga mengucapkan kata maaf berkali-kali dalam hati atas penyesalannya pada sang mantan kekasih.
"Aku akan pergi membeli makanan Naeun-ah,kau diapartemen saja karena aku akan naik bus karena mobilku sedang dibengkel,apakah kau ingin sekalian ikut denganku untuk makan?" Seojun sedikit mengencangkan suaranya agar terdengar oleh Naeun yang berada dikamar.
"Pergi saja! Aku tidak ingin dan tidak lapar!" Teriak Naeun dari dalam kamar yang tentu terdengar oleh Seojun.
🥀🥀
Saat berjalan keluar gedung apartemen menuju halte tiba-tiba atensinya teralihkan kesudut gang, ia melihat sang mantan kekasih sedang dibully oleh dua pria bertato dan berbadan kekar juga bermuka bringas.
"Kau pasti mempunyai uang bukan?!" Gertak salah satu pria tersebut.
Seojun masih memperhatikan Suho yang terlihat ketakutan akibat ulah preman tersebut.
"T-tidak...aku tidak punya sama sekali uang dan dompetku tertinggal dikampus" suara Suho bergetar karena menahan isakan.
"Lalu kau tidak mempunyai barang-barang yang berharga?!"
"Sepertinya kita harus menggunakan cara kasar untuk lelaki manis ini" cerca salah satu preman tersebut.
Sebelum pukulan mendarat ditubuh Suho,Seojun memukul salah satu preman tersebut dengan kayu,disana Suho shock dan teman preman satu lagi meninju pipi kanan Seojun saat melihat temannya pingsan,tak terima dirinya ditinju,Seojun pun menendang perut preman tersebut sampai terjungkal dan terkulai lemas.
Diwaktu emas itulah Seojun menggandeng Suho pergi dari sana, "M-makasih yaa S-seojun.." Suho menunduk dan mengeluarkan setetes air mata dengan sesegukan,lalu Seojun mengajak Suho ketempat duduk taman dan Seojun berjongkok menghadap Suho yang sesak duduk.
"Uljima..." Seojun mengelap air mata Suho dengan tangannya
"A-aku t-takut.." lirih Suho dengan suara kecil,melihat Suho membuat Seojun gemas dan sakit,rasanya ia rindu dengan lelaki pendek yang ceria.
"Pulang sama aku yuk" ajak Seojun
"Engga mau,Seojun jahat" suara kecil Suho membuat hati Seojun sakit,sejahat itu kah dia bagi Suho?
KAMU SEDANG MEMBACA
seojun-suho
RandomPERMISI NUMPANG LEWAT!! seojun!top suho!bottom ⚠️bxb ⚠️pokony apa aja:)) ⚠️boyslove ⚠️random © copyright belongs only to @seojunsuho