______________ Di sekolah ______________Dikelas Seojun dan Suho terdapat murid baru
"Halo, Selamat Pagi! Perkenalkan namaku Lim Jukyung. Mohon bantuannya ya." perempuan tersebut pun tersenyum.
"Jukyung, silahkan duduk dipinggir Seojun." ucap guru Han.
Lalu Jukyung duduk disebelah Seojun, "Hai Seojun, lama ga ketemu hehe" Jukyung nyengir, namun hanya dibalas deheman oleh Seojun.
Suho yang melihat interaksi antara Jukyung dan Seojun pun entah mengapa merasa sedih, dadanya sakit entah kenapa, namun ia menahan tangisannya karena sedang dalam pembelajaran.
Di kantin
"Hai cantik, sendirian aja nih? Murid baru ya?" ucap Sungyong ketua berandalan di sekolah kepada Jukyung.
Seluruh kantin menatap kasihan kepada Jukyung. Namun, dengan cepat Seojun berlari dan memukun Sungyong. Lalu memeluk Jukyung. "Jangan pernah mengganggu Jukyung!" ucap Seojun yang dibalas decihan oleh Sungyong.
Ternyata, Suho melihat semua peristiwa tadi. Ia tak kuasa membendung air tangisannya, dengan cepat ia berlari ke toilet.
Seojun melihatnya, ia berniat mengejar Suho, namun ia ditahan oleh Sungyong. Perkelahian pun terjadi.
Di toilet pria terdapat seseorang yang sedang menangis tersedu sedu. Suho menyadari bahwa ternyata ia suka terhadap Seojun, ia cemburu. "Hiksss.....apa Jukyung pacaranya Seojun ya.....Hikssss....."
______________ Di rumah _______________
CEKLEK
Pintu Kamar Suho terbuka, Seojun datang dengan wajah babak belur. Dengan cepat Suho memeluknya.
"Hiks...Hikssss......Maaf....Maafin Suho.....Hikss......Hikssssss...."
Seojun yang kaget pun berniat melepas pelukan Suho. "Hm gapapa, toh aku gabisa maksa kamu buat suka balik ke aku kan?" Ucap Seojun melepas pelukan Suho dan tersenyum sendu.
Lalu ia membereskan baju baju bekas menginap kemarin kemarin. "Ayah kamu pulang nanti subuh, aku gabakal nginep lagi. Terus ntar aku mau ke rumah Jukyung sebentar." ucap Seojun sembari melipat bajunya.
"HUAAAAAAAAAA......HIKSSSS.....HUAAAAAAA.....SEOJUN GABOLEH PERGIIIII....HIKSSS.....SUHO SAYANG HIKSS SEOJUN JUGAAAA....HIKSSSS....SEOJUN GABOLEH HIKSSS SAMA ORANG LAIN....HIKSSS....SEOJUN HARUS SAMA SUHOOOOO.....HIKSSSS" Suho menangis dengan keras ketika ia tau bahwa Seojun akan pergi kerumah Jukyung.
Seojun panik, namun ia senang. Cintanya dibalas. Ia merasa seperti mimpi. Dengan cepat ia memeluk Suho.
"Akhirnyaaaa, aku seneng kalo kamu sayang aku juga. Lagian, Jukyung itu sodara jauh aku, mana mungkin kita pacaran." ucap Seojun dengan senyumnya yang tak henti hentinya merekah.
Suho kaget, ia kira Seojun berpacaran dengan Jukyung. Namun ia senang lalu mempererat pelukannya. "Hiksss....Sayang Seojun banyak banyak, Seojun gaboleh sama orang lain, Seojun harus sama Suhoo Hiksss..."
Lagi - lagi Seojun melepaskan pelukan Suho, namun ia langsung menangkup pipi Suho dan menghapus air mata Suho "Sayang Suho banyak banyak juga, kalo tau gini sih aku gajadi pergi kerumah Jukyung." ucap Seojun lalu mencium bibir Suho.
Chapter Sahabat End yaaaa. Nanti Chapter baru lagi ^^
Huaaaaaa akhirnya End.... Jangan Lupa Vote sama Comment yaaaaa!!!! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
seojun-suho
RandomPERMISI NUMPANG LEWAT!! seojun!top suho!bottom ⚠️bxb ⚠️pokony apa aja:)) ⚠️boyslove ⚠️random © copyright belongs only to @seojunsuho