I Saw You

2.6K 218 57
                                    

Genre : Hurt, Angst.

Pair : SuhoSeojun, SeojunSuho, SuhoSoo, SuhoKyung, SelenaKyung.

#seojunsedboi









Dua orang pemuda berbeda karakter itu melangkahkan kaki mereka dengan santai. Sesekali mereka tertawa karena jokes ringan yang mereka buat sendiri. Langkah mereka terhenti ketika seorang junior di sekolah mereka memanggil salah satu nama diantara mereka.

"Suho-Sunbae!" Orang yang bernama Suho atau Suho Lee itu menoleh dan mendapati seorang gadis cantik berambut cokelat pendek tersenyum dengan rona merah di pipinya.

"Ck. Lagi?!" Orang yang di samping Suho berdecak pelan agar tak ada yang mendengarnya kala melihat tingkah gadis itu. Ia paham betul apa maksud tingkah gadis tersebut maka dari itu ia lebih memilih menjauh dan menyandarkan tubuhnya ke dinding sekolah.

"Aku menyukaimu Suho-Sunbae~!" Gadis bername tag 'Jung Yerim' itu berucap seraya menyondorkan sebuah surat putih dan ada hati berbentuk mungil di bagian tengahnya.

Membuat beberapa siswa maupun siswi yang berlalu lalang disana menghentikan langkah mereka.

Suho terdiam beberapa saat kemudian ia tersenyum lebar.

"Oh... Maaf. Aku sudah punya seseorang yang aku cintai sendiri," Suho berucap dengan wajah memerah. Ah... Hanya dengan membayangkan wajah orang yang ia cintai bisa membuatnya seperti ini. Ia malu sungguh.

Ia bahkan mengabaikan bisik-bisik dari orang-orang yang menonton kejadian tersebut karena terlalu sibuk melamun. Dan mungkin sahabatnya yang terdiam dengan raut kaget.

"Wah... Pasti wanita itu sangat beruntung!"

"Ya... Dia pasti sangat cantik,"

"Orang sempurna harus di dampingi oleh orang sempurna juga,"

Suho tersenyum lebar ketika mendengar bisikan-bisikan dari siswa siswi tersebut. Ya, Suho tak mengelak. Orang yang ia cintai itu sempurna. Sangat sempurna. Bahkan beribu-ribu kata pun tak cukup untuk men-deksripsi-kan kesempurnaan orang itu.

Sementara Seojun -Sahabatnya Suho- masih menatap tajam ke arah sahabatnya itu. Seolah tak terima mendengar kalimat tersebut. Tapi ia bisa apa? Ia sadar diri kok kalau dia bukan siapa-siapa nya Suho.

"Oh benarkah? Sayang sekali. Padahal ku pikir kita cocok~~~" Jung Yerim berucap seraya menundukkan kepalanya dan memainkan jemarinya. Sial ini sungguh memalukan.

Baru pertama kalinya ia ditolak. Padahal selama ini para lelaki lah yang mengemis cintanya. Tapi lelaki di depannya ini...

"Ya... Bahkan aku akan melamarnya hari ini..." Suho berucap dengan senyuman lebarnya membuat Jung Yerim dan Seojun terbelalak kaget dengan mulut terbuka.

"Eh benarkah?!"

Suho terkekeh. Lalu ia menganggukkan kepalanya dan mengusap bagian belakang lehernya untuk mengurangi rasa gugupnya.

"Ya... Aku tidak ingin dia dimiliki orang lain selain aku..."

Seojun sakit. Hatinya teramat sakit ketika mendengar pengakuan sahabatnya itu. Selama ini... Ia memberi perhatian lebih ada pemuda itu dengan alibi perhatian sebagai seorang sahabat. Dan kini sahabatnya pun menganggapnya sebagai temannya. Ia menyesal. Seharusnya ia mendekati Suho sebagaimana seorang pemuda mendekati pujaannya bukannya sebagai temannya.

"Ku dengar Sunbae dekat dengan gadis cantik dari kelas 11-2 yang bernama Kang Soo Jin. Aku rasa dialah yang akan di lamar oleh Suho-Sunbae..."

"Benar! Benar! Soo Jin-Sunbae orangnya kaya, cantik, pintar lagi!" Seojun terkekeh miris mendengar bisikan-bisikan dari teman-temannya itu. Ia seperti tertampar oleh kenyataan. Kenyataan bahwa dirinya terlahir miskin bukan kaya.

seojun-suhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang