2 Alpha Sequel

3.8K 375 58
                                    

Vitha present

2 alpha
Seojun x Suho

Warning!

BXB konten!, homo!, Mpreg! Werewolf!, Fantasi!, Rate: M!

'•.°'•.°'•.°'•.°'•.°

"Han Seoho, jangan lari lari nanti jatuh!" Seolah tuli si sulung Han itu malah menambah kecepatan untuk berlari mengitari ruangan bermain, kaki kirinya tidak sengaja menginjak mainan yang tersebar dimana-mana, membuat tubuh mungilnya oleng dan benar saja.

'brukkkk'

Balita berusia tiga tahun itu terjungkal ke kiri, Suho langsung menolong Seoho untuk berdiri dari jatuh nya beruntung si sulung satu ini tidak menangis. Hela'an nafas begitu terdengar, Suho kesal dengan anak-anaknya yang begitu luar biasa sulit sekali untuk diatur.

Suho heran dari siapa anak-anaknya mewarisi sifat yang begitu hiperaktif begini. Seingatnya dia selalu mematuhi semua peraturan yang orang tuanya berikan tapi kenapa anak-anaknya jadi begini semua?

Belum sedetik Suho merasakan ketenangan, matanya menangkap putra keduanya yang memegang hewan yang entah bagaimana bisa masuk ke rumahnya.

"Han Seohyun buang kodok kamu itu!" Bukannya jijik Seohyun mengusap kepala kodok yang berukuran cukup besar itu dengan sayang, sesekali Seohyun menciumnya sekilas.

Suho merinding seketika, ia ingin muntah sekarang. Memang Seohyun sangat dekat dengan alam terutama hewan dan itu cukup membuat Suho tersiksa dengan semua koleksi hewan yang Seohyun punya.

Seojun tidak begitu mempermasalahkan hal ini karena alam memang bagus untuk anak anak mengeksplorasi tumbuh kembang mereka.

"Seungho! Jangan dijambak rambut adiknya nanti Nang..."
Masalah satu belum selesai datang lagi cobaan dari yang lain. Putra ketiga Suho terlihat menarik rambut si bungsu dengan kuat, ringisan Suho terlihat jelas.

"Huweee mommy" Sunmi satu-satunya Luna di antara mereka pun menangis seraya memegang rambut panjangnya setelah dijambak kakak ke tiganya begitu rendom.

"Panggil aku papa!"
Sudah tidak bisa dihitung lagi Suho menyuruh anak-anak memanggil dirinya 'papa' namun tetap lah sia sia karena mereka selalu memanggilnya 'mommy'

Boleh Suho pergi?, Ia tidak berfikir memiliki empat anak sekaligus dengan tingkat polah mereka yang sangat aktif bisa membuatnya pusing.

"Cup cup cup anak papa ga boleh nangis nanti cantiknya ilang gimana?" Suho menggendong Sunmi mengelilingi kamar, sesekali melirik ketika Alpha muda yang menunduk, mereka merasa bersalah melihat Sunmi menangis begitu keras.

"Mommy hiks ... Atit huweeee" bukannya reda tangisnya malah mengeras, haduh, doakan Suho wankawan supaya dia kuat menjalani ini semua.

Seojun yang baru masuk, saat mendengar suara tangis putrinya tersenyum kecil, hampir empat tahun berlalu setelah 'tanpa disengaja' ia mengikat Alpha Dragon moon mampu mengubah hidupnya.

Awalnya memang sulit tapi Suho mampu, mampu menyadari jika dirinya sudah ditakdirkan Moon Goddess untuk menjadi omega ketua pack Phoenix.

seojun-suhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang