Little Mermaid - Satu

2.7K 274 149
                                    

Seojun Suho In Your Area~! ᥬ😊᭄

Warning! Rate M! ( Berupa kata kasar dan vulgar dan sedikit adegan tak senonoh )

Typo? Koreksi

Jangan lupa kasih dukungannya~!

SiDer / Silent Readers? Anal karatan. Amin :v

Happy Reading~!  (。•̀ᴗ-)✧

~~~
🐥🐣🐥
~~~

( Peringatan keras! Terlalu banyak membaca cerita SeojunSuho bisa membuat kalian menjadi gila. Beberapa gejalanya seperti senyam-senyum sendiri, cekikikan sendiri, dan kadang merasa gemas sendiri sambil lihat handphone. Jika anda merasakan salah satu dari gejala di atas maka dengan senang hati kami menyatakan bahwa anda sudah ketagihan membaca cerita SeojunSuho :)

~~~Semoga kalian g̶a̶k̶ kapok mampir ke cerita SeojunSuho yang lainnya ya 😄

~~~
🐥🐣🐥
~~~

Seorang pemuda tampan berpenampilan seperti berandal itu tengah duduk menikmati senja dengan suasana tenang. Suara gemericik air laut yang terbentur di terumbu karang membuatnya tenang. Suasana senja di pantai memang sangat menyenangkan!

Berterimakasih lah pada sahabat nya yang mengajaknya kemari tapi malah meninggalkannya sendirian di sini. Ya... Sebenarnya ia kemari bersama satu orang temannya. Tapi temannya itu menghilang entah kemana seperti di telan bumi. Jadilah ia sendiri disini.

Seojun memejamkan matanya. Menikmati angin laut yang menerpa nya dan membuat rambutnya bergoyang-goyang mengikuti arah angin.

"Aaaaaaa!!!! Tolong~!" Suara cempreng tersebut membuatnya terusik. Awalnya ia mengabaikannya tapi lama-kelamaan ia pun jengah.

Seojun langsung berdiri untuk mencari asal suara. Dan suara cempreng tersebut berasal dari semak-semak di pinggir pantai. Manik hazel Seojun membola ketika tangan besar nya menyibak semak-semak dan mendapati seekor ikan duyung terdampar di pinggir pantai.

Seojun terdiam ketika melihat pemandangan di depannya itu. Seorang manusia dengan tubuh setengah ikan? Oke. Ini terlihat konyol! Tolong jika memang ini sebuah mimpi tolong cepat sadarkan dia.

Ikan duyung tersebut menatap Seojun dengan tatapan memelas. "Aaaaa... Tolong S-Suho makhluk berkaki dua~! Su-Suho terdampar~!"ucap duyung tersebut seraya menggoyang-goyang kan ekornya yang berwarna hijau lumut tersebut membuat Seojun kembali ke dunia aslinya.

Seojun melongo. Menampilkan ekspresi bodohnya ketika mendengar ikan tersebut berbicara padanya. "L-lo k-kok bi-bisa ng-ngomong? L-lo ikan kan?"

Suho mengerucutkan bibirnya yang merah. "Suho bukan ikan! Suho duyung!"

"T-tu-tunggu... Ja-jadi l-lo p-pu-putri duyung?!"

Mata Suho ----Manusia setengah duyung tersebut---- melotot tak terima mendengar penuturan tersebut. Dengan kesal ia berucap "Suho ini pangeran duyung tauk!"

Enak saja makhluk berkaki dua itu berkata bahwa ia Putri duyung. Ia ini pangeran laut tauk. Bahkan seluruh putri duyung di dunia laut berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

seojun-suhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang