Raja Jeon terkejut. Sebenarnya gadis yang selalu ada dipikirannya itu bukan Peri Rafflesia melainkan sahabatnya yaitu Peri Cyrene. Selama ini Raja Jeon selalu memendam rasanya karena ia tidak yakin.Tidak yakin kalau mereka akan bersatu. Seperti yang kalian sering baca atau lihat, peraturan yang biasa ada di kerajaan adalah mereka tak bisa bersatu jika beda kasta.
Peri Cyrene bukanlah Putri sedangkan Jeon sudah menjadi Raja di negeri nya sendiri. Mereka tak akan bisa bersama walaupun dipaksakan.
"Ah,masalah itu bukan kah Peri Rafflesia itu masih dalam masa hukumannya?" Tanya Raja Jeon pada Raja Helio. "Iya,benar. Maksudku jika nanti ia sudah kembali kita harus sudah menyiapkannya." Jawabnya.
Raja Jeon tetap tersenyum walaupun ia tidak menyutujui pernikahan ini. Raja Helio dan mendiang ayahnya sangatlah dekat. Dan ia tak bisa menolak permintaan Raja Helio karena itu akan melukai martabatnya.
"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa lagi Raja Jeon." Ucap Raja Helio seraya menepuk bahu sang anak.
Raja Jeon membungkuk menandakan salam hormat untuk Sang Raja Helio.
Ia kemudian lari ke hutan untuk menemui kakaknya yang tidak lain adalah Pangeran Hope Greythorn Gingglewind.
Sebenarnya Raja Jeon tidak pernah melupakan kakaknya sebagai anggota keluarga kerajaan juga. Ia terkadang membahas beberapa hal dengannya.
Bahkan sampai masalah pribadinya saat ini pun,ia tidak pernah lupa untuk meminta nasihat dari sang kakak semata wayangnya.
"Pangeran Hope!" Teriak Raja Jeon senang. "Ah,kau Jeon. Ada apa kemari?" Tanya sang kakak Pangeran Hope ramah.
Raja Jeon kemudian langsung memeluk Pangeran Hope tanpa basa-basi.
Dipikir-pikir ia juga sudah lama tak bertemu kakaknya setelah ia menemukan Peri Cyrene. Ya,karena Peri Cyrene juga terkadang mengurus beberapa hewan di istananya tersebut.
"Ada apa kau ini? Kenapa tiba-tiba memelukku?" Ujar Pangeran Hope tertawa kecil. "Aku hanya merindukanmu." Balas Raja Jeon melepaskan pelukannya.
"Katakan padaku. Apa yang terjadi?" Tanya sang kakak lagi. "Aku sedang menyukai seseorang. Tapi Raja Helio menyuruhku untuk menikahi putrinya." Jawab Raja Jeon.
"Apa kau tidak menyukai Peri Rafflesia? Kudengar dia cantik." Ujar sang kakak. "Benar. Tapi aku menyukai wanita lain." Ucap Raja Jeon sedih.
Jeon kemudian menceritakan segalanya pada Pangeran Hope. Ia mengatakan bahwa wanita yang ia cintai saat ini adalah Peri Cyrene yang ternyata adalah teman baik dari Pangeran Hope sendiri.
"Cyrene? Ah,dia itu suka membantuku." Ucap Pangeran Hope pada adiknya. "Membantu? Ah,benar dia peri hewan. Pasti sering kemari kan?" Balas Raja Jeon.
Ya,benar. Pangeran Hope ini sudah lama tinggal di hutan dan Peri Cyrene adalah Peri hewan. Jadi mereka pasti sudah sangat sering bertemu. Bukan begitu?
****
"Ah,sial. Bagaimana ini? Bagaimana caraku menyelamatkan pria ini?" Gerutu Peri Rafflesia. "Apa tetap ku siramkan air dingin saja? Siapa tahu membantu." Ucapnya.
Peri itu kemudian masuk kedalam rumah Taehyung dan mengambilkan beberapa ember yang berisi dengan air dingin.
Sebenarnya ia tidak yakin. Karena kekuatan peri saja tak bisa membantunya untuk bangun. Dan sekarang hanya air dingin? Ah sangat tidak mungkin.
"Wah,ini sangat berat." Ucapnya.
Byur..!!
Semua ember yang ia bawa sudah ia siramkan pada tubuh Taehyung. Tapi nihil tak ada pergerakan apapun darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In A Flower [✔]
FantasySeorang peri yang bernama Flint Diamondblossom hilang dari dunia peri dan terjatuh ke bumi. Kemudian ia melanjutkan hidupnya selama bertahun-tahun disana. Sampai pada akhirnya ia bertemu peri lain yang diturunkan ke bumi sebagai hukuman. Mau tahu ba...