🥋:part 2

11.2K 1.2K 37
                                    

Persetan dengan hidup orang!

Nala.


Happy reading🥀
Jangan lupa tinggalkan jejak🥀

_________

Hari ini hari ke-2 Yara setelah bangun ditubuh Nala, dia tidak ingin berakhir tragis seperti Nala yang ada di novel, dia juga tidak ingin kehilangan ayah dan mamah nya untuk kedua kalinya.cukup hari 'itu' dia menangis, meraung raung seperti orang kesetanan.dia sudah memantapkan tujuannya yaitu untuk berakhir bahagia.karena itu dia harus segera bertemu dengan farel.karena farel lah pion utama nya.

"Ayah? Apa aku sudah bisa pulang? Aku ingin sekolah." Tanya nala.

"Lusa sayang." Bukan ayah nya yang menyahut tapi mamah nya lah.

"Tapi aku udah kangen sama temen-temen" Nala menunjukan puppy eyes nya.

Ayah Nala menggeleng ngeleng kan kepala "tumben kamu semangat banget sekolah."

Yara bingung ,ia baru ingat kalau Nala itu adalah pemalas number 1 apalagi yang namanya kesekolah. "Hehe... ngga papa sih yah, cuma bosen aja"

"Nanti kita tanya dokter dulu ya sayang"

Nala menyunggingkan senyum tulus, dia rindu momen ini. "Iya mah" Nala mengangguk.

Tingg!

Ponsel Nala bedering tanda ada pesan.

Syakira🧡

Hey curut! gimana kabar lu?

Syakira?
Ahhh! Yara ingat, ini salah satu teman Nala membully protagonis utama wanita.ok!dia akan membalas seperti bagaimana Nala biasanya.

Nala💜

Baik.lu gimana? masih hidup?


Syakira🧡

Hehe:v santai dong Nal, nama nya juga sedang sibuk. Lu kapan sekolah? Lu pasti darah tinggi kalau liat putri sama Liam sekarang makin rapet kaya kayu rapet.

Nala💜

temen Dajjal.sibuk pacaran, iya.besok gue sekolah.bodoamat!.

Nala mematikan ponselnya.dia penasaran seganteng apa Liam sampai seorang Nala Abirama selaku anak ketua yayasan sekolah mau bunuh diri cuman gara gara cinta nya ditolak.

Dokter masuk.

"Gimana dok? Apa anak saya sudah bisa pulang sekarang?" Haris Abirama-ayah Nala bertanya.

"Boleh pak, tapi nanti akan saya kasih resep obat nya untuk ditebus ya pak.kalau begitu saya permisi." Dokter tersebut tersenyum lalu keluar dari ruangan Nala.

sungguh Nala sangat-sangat bahagia."ayok pah kita pulang" Nala yang sudah siap untuk turun dari brangkar nya menatap orang tuanya.

"Kamu semangat banget ya sayang" Andin Abirama-mamah nya Nala."tapi kita tunggu kakak kamu sebentar ya sayang"

Nala membeo "kakak?" Belum sempat mamahnya menjawab, seorang pria menggunakan seragam sekolah SMA itu langsung masuk keruangan Nala.

Bad Villain(!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang