🥋:part 4

10.5K 1.2K 115
                                    

나는 사랑으로 당신을 때리는 것을 좋아합니다:')

Nala.


Happy reading🥀
Jangan lupa tinggalkan jejak🥀

____________

Farel POV.

Aku menyukai satu gadis. Hanya satu.


Namanya 'Nala Putri Abirama' memikirkan nama nya saja sudah membuat ku bahagia. Dan sekarang status hubungan kami adalah pacar. Bukan aku yang menyatakan perasaan ku padanya, tapi dia!. Aku sampai tidak bisa berkata-kata.

Aku... sungguh bahagia. Sangat sangat bahagia. Dia memberi ku nama panggilan, yaitu 'Mas Pacar' dan aku sangat menyukai panggilan itu.rasanya seperti banyak kupu-kupu yang menggelitik perut ku.

Farel POV end.

_______
Normal POV.

"Kepada Nala putri Abirama, agar bisa ke ruang BK sekarang"

"Dasar tukang ngadu" kata Nala yang langsung bangkit dari duduknya.

"Kemana?" Farel menahan tangan Nala yang hendak keluar.

Nala mengerucutkan bibirnya ke depan "ke BK, kenapa? lukanya masih sakit?" tanya Nala dan langsung menyentuh luka farel.

"Ngga kok, cuman sedikit" Farel berdiri "ayok!" Farel menggandeng tangan Nala.

"Hah!?"

"Ayok!" Farel menarik tangan Nala lembut.

Farel dan nama berjalan beriringan dikoridor sekolah, banyak pasang mata yang melihat aksi farel yang menggenggam lembut tangan Nala hingga si empunya tersipu.

"Jadi bener si Nala pacaran sama farel?"

"Kayanya sih iya"

"Tadi si Nala sampe nonjok Liam loh, gara gara belain farel"

"Nala itu cantik loh, tapi kok suka sama cupu"

Itulah desas desus yang nala dengar. Tapi dia bodo amat -kecuali- ucapan yang terakhir, Nala membencinya. Farel itu tampan, sangat tampan bahkan lebih tampan dari siapa pun. hanya saja...

Nala melirik sedikit wajah farel yang lumayan tinggi dari dirinya.

Farel berpura pura cupu! Itu yang ada dipikiran Nala. Dan Nala akan mencari tahu tentang farel setelah pulang sekolah nanti. Harus!.

Tak terasa karena banyak berpikir mereka sudah ada didepan ruang BK.

"Cepat sekali!" Pikir Nala.

"Kenapa" farel mengelus lembut kepala Nala hingga Nala ingin tidur saja rasanya.

Nala mengerjapkan matanya pelan "kamu ikut masuk?"

Bad Villain(!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang