🥋:part 9

7K 950 105
                                    

I'am back:)))

Btw, aku udah kasih cast yg baru. Biar ngga ada komentar yg bikin sedih:))?

Ada yg kangen? :V

Makasih buat yg selalu nunggu cerita ini:) *sayang kalian:))


🥋🥋🥋🥋🥋🥋

Adik(?)

"Pulang bang, mamah sakit! Ini bukan ajakan, tapi perintah!"

Farrel membaca pesan itu dengan intens, hendak membalas tapi melihat Nala turun ia langsung menyimpan ponselnya.

"Gimana?" tanya Farrel.

Nala diam sebentar, "udah di jelasin kan tadi di vidcall?" jawab Nala cuek.

"Jangan marah-marah ntar makin cantik" balas Farrel sambil mengelus rambut Nala.

Nala menikmati elusan itu, dia suka. Bahkan dia semakin mendekati Farrel, agar lebih mudah Farrel mengelus nya.

"Sekarang mau kemana lagi?"

"Beli kembang gula aja yuk, lagi pengen" bujuk Nala.

Farrel mengangguk. "Ayo" menggandeng tangan Nala erat seakan Nala adalah satu hal yg tak bisa diraih lagi setelah terlepas.

Liam melihat nya, perlakuan Farrel pada Nala, dan betapa manisnya Nala saat bersama Farrel. berbeda dengan nya, bahkan bogeman yg diberikan Nala waktu itu, kadang masih terasa. Bukan pada perut nya, tapi hatinya.

"Mas kembang gula kapas nya dua ya"

"Oke cantik" sahut si penjual.

Nala tersenyum malu-malu.

Farrel melihat itu langsung meraup wajah Nala "ngga usah sok cantik"

Nala malah semakin menunjukkan wajah tengilnya pada Farrel.

"Kenapa?" senggol Nala "cemburu ya..." balas Nala dengan wajah tengil.

Farrel memalingkan wajah nya sebentar, lalu melihat Nala "kalau iya kenapa?" tanya Farrel balik, dan mulai memajukan wajah nya pada Nala.

Menatap Farrel gugup.... Nala membatin *Ini kok ganteng banget pacar gue!!!

"Mba cantik, ini kembang gula kapas nya" panggil sang penjual sambil senyum-senyum malu.

"Hah!?" Nala cepat mendorong Farrel sedikit menjauh, bisa meninggal dia "iya, mas makasih ya" Nala memberikan uang berwarna biru kepada penjual itu.

"Ini" Nala memberikan satu kembang gula kapas nya pada Farrel.

Farrel memandang intens wajah Nala, saat iya mengunyah, dan mulai menelan. Ia mereka semua itu dalam memori nya.

Tingg!!

Farrel mengambil ponsel nya.

Adik(?)

Bad Villain(!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang